01.

3.8K 197 1
                                    

P R O L O G

••

"HYUNA!!KE RUANGAN PAPA SEKARANG YA!!" teriak nathan dari lantai atas,tempatnya bekerja.

'habis udah lo hyuna'

Hyuna berjalan dalam diam dan memikirkan hukuman apa yang bakal ia dapatkan kali ini.

'tok..tok..tok'

"Masuk!" Nathan setengah berteriak

Hyuna masuk dengan hati-hati.

Di dalam ruangan itu terlihat nathan yang sedang duduk membelakanginya dan jisoo yang sedang mengerjakan rajutan di sofa.

"Masih perlu papa tanya kah?" Suara bariton nathan memecah keheningan diantara mereka ber 3.

"Iya aku pulang pagi"

"Kemana?"

"Ke kosan nya abang"

'goblok' umpat hyuna pada dirinya sendiri.

Kenapa refleknya selalu ke kosan?

Ia sedikit melirik jisoo yang tampak terkejut tapi jisoo berusaha tenang dengan kembali melanjutkan rajutan nya.

Apakah mungkin sebentar lagi ia bakal mendapatkan tamparan seperti biasanya?

"Abang kamu?kamu kira papa gak tau kelakuan kamu diluar kaya gimana?! Apa salahnya jujur sama papa ha?"

Nathan berdiri,matanya menatap tajam kearah anak perempuan satu-satunya itu.

Hyuna dapat merasakan aura kemarahan nathan yang meraung,tidak seperti biasanya.

Daripada berakhir dengan tamparan, akhirnya ia memutuskan untuk mengalah.

"Iya, hyuna main ke club lagi pa,maaf ya" ujarnya.

Nathan kembali duduk dan diam,memijit pelipisnya tampak seperti berfikir.

Nathan berdiri,mendekat kearah jisoo.

Membisikkan sesuatu lalu mereka berdua tersenyum kearah hyuna.

Tolong, apakah ini sesuatu yang serius?

Jangan jangan?

'Tuhan semoga bukan jaga kos!' teriak hati hyuna.

"Gini deh,kamu papa kasih hukuman jaga kosan selama mama papa pergi ke Amerika buat kerja,itung-itung ada hyunjae disana yang jagain kamu"

Tapi sebelum dirinya sempat membuka mulut, nathan kembali berbicara,

"Ohya,ga ada kata nolak kalo nggak mau fasilitas dan semua kartu kamu papa ambil!"

'sial'

"Ma...." Oke kali aja melas ke jisoo bisa sedikit membantu?

"Lakuin aja apa yang dibilang papa,emangnya kamu mau kartu kamu diambil? Lagian cuma bentar kok" tambahnya.

Nathan hanya mangangguk dan kembali tersenyum.

Dalam hati hyuna 'ini mah bukan nambah kurang tapi nambah ribet anjir'

"Yaudah sana,siap siap,bawa baju secukupnya aja,kalo kurang bisa beli lagi. Jangan kaya orang susah" kata Nathan.

"Tapi papa telfonin bang hyunjae kan?" Tanya hyuna.

"Berangkat sendiri dong enak aja minta jemputan" Jawab jisoo.

'oke sip,we lose'

Ia hanya bisa menghela nafas dan mengangguk kecil setelah itu keluar ruangan nathan.


••

KOS-KOS AN KELUARGA LEE [ ON HOLD ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang