••
Setelah jisoo menjelaskan arah dan ancer-ancer kosan,hyuna akhirnya berangkat dengan taxi online yang sudah dipesankan oleh nathan.
Membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di depan kos kosan super luas milik keluarganya.
Melihat depannya saja ia terheran-heran, apa tidak takut ada maling?
Tapi setelah melihat gerbang hitam megah yang dijaga kurang lebih oleh 10 security ia yakin kosan ini aman tentram.
Hyuna berjalan santai memasuki halaman kosan lalu berkenalan dengan security di pos.
"Udah lama non gak kesini,terakhir pas nona masih kecil."
Ia hanya mengangguk kecil.
"Iya pak,makasih ya udah jagain kosan saya. Kalau gitu saya masuk dulu ya pak romi dan yang lainnya,Mari"
Mereka mempersilahkan dirinya untuk masuk kedalam kosan.
Sesampainya didepan pintu,ia berhenti sejenak untuk memantapkan hati dan fikiran kalau sebentar lagi akan masuk kedalam neraka.
"Hyunjae ada di dalem ga ya?" Hyuna bergumam lirih.
Perlahan ia membuka pintu lantas menutupnya kembali setelah berada didalam.
Didepan matanya tersaji ruangan yang luas banget, disamping kanan ada dua tangga yang entah itu menghubungkan ruang sebelah mana dan sebelah kiri ada satu tangga yang mungkin juga buat penghubung ruang utama ini ke ruangan lainnya.
Terlihat juga anak-anak kosan sedang berkumpul diruang depan tv. Dengan penampilannya yang hanya memakai jeans dipadu crop top berwarna ungu lilac berbahan knit yang memang rada ketat,
Tidak heran semua orang yang ada disitu melihatnya dengan tatapan terkejut.
"Loh,cewe siapa cok?!"
"Anjing!salah alamat kali" Kini temannya menimpali.
Ucapan mereka terdengar cukup kencang di telinganya.
Hyuna hanya terpaku di samping pintu sembari menatap mereka seperti orang bodoh.
Sampai akhirnya kesadarannya kembali karena ada seseorang yang menabrak dirinya dari belakang, dari nametag nya tertulis,
'Yang Jeong-In'
Kelihatannya seperti baru pulang sekolah.
"Ah! Maaf... Eh?! mbaknya siapa?" Tanyanya kaget.
Seorang anak laki laki yang mungkin seumuran dengan jeongin yang tadi ada di kerumunan mereka datang menghampirinya dan jeongin.
"Ah iya lo siapa?penghuni baru kosan?atau ceweknya salah satu dari mereka?kenalin gue eric"
"Ah iya,bener sampe lupa, aku yang jeong in!panggil jeongin aja hehe"
Mereka berdua mengulurkan tangan tanda ingin berjabat, dan segera ia jabat tangan mereka satu-persatu.
"Mba ayo duduk!" Ajak jeongin,menarik tangan hyuna untuk mendekat kearah sofa.
Ia berusaha tersenyum menyapa tapi mereka memberikan tatapan yang aneh.
Canggung.
Persis kaya orang bego.
•
"Siapa lo?" Tanya seseorang dengan sweater berwarna maroon,Sunwoo."Iya siapa lo?gebetan nya bang jacob ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOS AN KELUARGA LEE [ ON HOLD ]
FanfictionHyuna, gadis muda yang harus terjebak diantara sembilan belas pria di kos-kosan orang tua nya. JANGAN LUPA VOTE JUGAK YA