03.

2K 117 1
                                    


•••

Hari mulai memasuki tengah malam.

Jam menunjukkan pukul 12 malam dan kini hyuna kelaparan.

Dirinya dengan malas melangkahkan kaki kearah dapur untuk membuat ramen guna mengganjal perut.

"Kok belum tidur hyun?"

Hyuna tersentak kaget.

"Haha biasa aja dong mukanya,kan gue cuma nanya" kata felix.

Hyuna tertawa kikuk. Sangat canggung.

"Lo belum jawab pertanyaan gue hyuna"

"Oh iyaa haha, aku laper lix jadi buat mie,kamu mau sekalian aku buatin mie?"

"Gapapa emangnya?"

"Iya lah,kan sekalian"

"Yaudah boleh deh"

Setelah itu keheningan menyelimuti mereka berdua.

"Lo kelahiran tahun berapa deh hyun?" Felix membuka percakapan.

Hyuna menoleh kecil kearah felix. Terlihat cowok itu tengah memakan potongan sosis dari kulkas.

"2000 lix,siang tadi kan kamu udah nanya"

Felix tekekeh kecil, "Ya biar gak sunyi aja"

Hyuna diam tak menjawab,lebih memilih menyajikan mie ramen untuk mereka berdua.

"Kok gak dimakan lix? Gak suka ramen ya? Mau ku buatin mie yang lain aja?"

"Hahaha no no,gue seneng aja liat lo makan gitu. Laper banget kayaknya" Felix memberikan tisu kearah hyuna.

"Tuh belepotan,lap dulu" Abis bilang gitu,felix makan dengan perlahan.

Terus dilanjut mereka berdua menikmati ramen dengan kidmat dan ditemani suara sruputan mie beserta kuahnya.

"Sini,biar gue aja yang cuci pancinya"

"Lo kan tadi udah masakin mie,sekarang gue yang cuci panci. Sana duduk aja" imbuh felix.

"Oke deh" Hyuna berjalan kearah kulkas untuk mengambil apel utuh kemudian memotongnya menjadi 2 bagian.

"Besok acara lo kemana hyun?"

"Di kosan aja,gak ngerti daerah sini juga jadi takut keluar" Kata hyuna.

"Mau keluar gak besok?"

"Kemana emangnya?"

Felix selesai dengan kegiatan cuci panci,dia berjalan mendekat kemudian duduk diatas meja.
Hyuna menyodorkan 1 potongan apel kepada felix, yang dengan senang hati felix terima.

"Jalan-jalan aja,sambil keliling komplek. Sama anterin gue beli sesuatu" Kata felix

'yauda dari pada dikosan kan ya'

"Boleh deh, yaudah kalo gitu aku balik kamar dulu ya. Selamat malam lix"

"Oke goodnight hyuna,sweet dream ya"

Hyuna mengangguk pelan kemudian berjalan menjauh.

Pipinya memanas, masa iya cuma gara-gara ucapan sweet dream dari felix dia malu.

"Ah sudahlah daripada semakin seperti kepiting rebus,mending sekarang tidur saja,besok kan keliling komplek sama felix" Gumam hyuna.

"Lix ini serius kita kesini?" tanya hyuna

"Kenapa? lo belom pernah kesini?"

Hyuna mengangguk kecil, "Belom,rame banget gila"

KOS-KOS AN KELUARGA LEE [ ON HOLD ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang