🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
.
.
.
🍁EROTOMANIA🍁
.
.
.
■ Headline News
Bae Suzy si model kebanggaan Nyc Group, single?
Baru saja model cantik tersebut mengaku bahwa dirinya masih single membuat...
Plip
Bae Suzy mematikan televisi yang menampilkan berita tentang dirinya. Ia mengusak surai hitam panjangnya dan semakin frustasi saat Sehun terus menelponnya sejak berita tersebut dengan cepat merebak di seluruh saluran televisi di negeri ini.
Berita itu menjadikan namanya di urutan nomer satu orang yang paling dicari di Internet.
"Maafkan aku, Sehun." Ujar Suzy saat ia tahu jika pria itu menuntut sebuah jawaban dari dirinya.
Ia mengabaikan telpon Sehun dan memilih merebahkan tubuh lelahnya. Dia menatap langit kamar dan mulai memejamkan matanya yang lelah.
"Kak Suzy?" Tanya Reanne, adik Bae Suzy.
"Ya," Suzy yang sedang memejamkan matanya kini mulai bangkit dan duduk bersandar di kepala ranjang miliknya.
"Diluar ada Kak Sehun, sepertinya dia ingin mendengar alasanmu." Kata Reanne parau.
"Sepertinya, Re. Katakan padanya lima menit lagi aku datang." Suzy mulai melangkah ke arah walk in closet dan Reanne meninggalkan kakaknya disana.
Bae Suzy menghembuskan napasnya kasar, entah ia harus mengatakan apa pada Sehun nanti. Ia sudah menyerah dengan keadaan ini.
"Bahkan aku tidak bisa berkata jujur pada calon suamiku sendiri, hiks..." Suzy menangis.
Lagi.
Dalam seminggu terakhir hanya tangisan lah yang menjadi kesehariannya. Ia bahkan membatalkan seluruh jadwal pemotretan di Nyc Group karena ancaman seseorang yang terlalu mencintainya.
Mungkin, kata cinta hanyalah gagasan pria aneh itu. Karena bagi Suzy, pria itu hanya membuat ia dan adiknya tersiksa.
Bahkan membuat celaka.
Sekarang Suzy sadar, ia membuat orang disekitarnya terluka karena ulah seorang pria yang terlalu gila mencintainya.
"Park Chanyeol, bisakah kau berhenti bermain denganku? Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu....hiks...." Suzy putus asa dan entah bagaimana ia hanya bisa mengikuti perintah seorang pria yang sangat mencintainya.
Bahkan, hampir membuat Reanne melayangkan nyawanya hanya untuk membuat Suzy jatuh cinta.
Namun, pria itu salah.
Suzy bahkan sangat membenci dirinya.
Dan, jauh dari Apartemen mewah Suzy, seseorang tersenyum bangga ke arah LCD diruangan khusunya.
Kamera cctv yang dipasang disetiap sudut Apartemen kini menampilkan Suzy yang mulai frustasi.
Ia mengusap dagunya dengan gagah,
"Sampai kapan pun aku tidak akan membiarkan orang lain memilikimu..." pria itu tertawa lantas bertepuk tangan.
"Bahkan, kau hanya akan bisa mendesah dibawah kungkunganku sayang..." pria itu mengeluarkan smirk andalannya.
Dia, Park Chanyeol.
Dengan sejuta ambisi didalam dirinya dan meyakini sepenuh hati bahkan jiwa raganya bahwa Bae Suzy adalah miliknya.
Bahwa Suzy adalah orang yang mencintainya.
Walau itu hanya ada didalam angannya.
Pria itu telah buta akan napsu bejatnya.
"Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski hatimu bukanlah untukku." Chanyeol menggeram saat melihat pada salah satu kamera cctv yang ia pasang di setiap sudut Apartemen Suzy.
Di ruang tamu.
Ia marah, saat melihat adegan Suzy menghamburkan pelukan hangatnya pada seorang pria yang ia ketahui adalah calon suaminya.
"Kau berani menantangku, Bee?" Tanya Chanyeol pada layar LCD yang menampilkan Bae Suzy disana.
Bahkan, Chanyeol memberikan nama panggilan manis untuk kekasihnya.
Ralat.
Hanya Chanyeol yang menganggap mereka menjalin kasih, dan tidak untuk seorang wanita yang menangis dipelukan calon suaminya.
Ia akan jujur pada Sehun, mengapa ia mendeklarasikan dirinya masih sendiri sedang Sehun adalah calon suaminya yang akan ia nikahi satu bulan lagi menuntut sebuah jawaban darinya.
Mungkin, Suzy lupa pada konsekuensi orang-orang yang akan terluka jika berada terlalu dekat dengannya.
.
.
.
❤❤❤TBC❤❤❤
Alohaaa😚
Terima kasih sudah membaca work ini❤
Salam hangat untuk kalian❤🌹Regards
Makarl_0hseh05
KAMU SEDANG MEMBACA
EROTOMANIA
FanfictionPark Chanyeol jatuh cinta pada Bae Suzy dalam delusional yang mengerikan. "Park Chanyeol, bisakah kau berhenti bermain denganku? Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu....hiks...." Suzy putus asa dan entah bagaimana ia hanya bisa mengikuti perintah...