🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
.
.
.
🍁EROTOMANIA🍁
.
.
.
--One week later--
"Hallo, namaku Bae Joo Hyun. Kalian bisa memanggilku--"
"Airin, we love you. My Queen!"
"Oh, God! Aphrodhite Line in here..."
"Aku harap Krystal juga jadi model seperti mereka!"
Teriakan heboh menggema saat Airin memperkenalkan dirinya. Airin bahkan memberikan senyuman mautnya dan histerislah para pria disana.
Para pria itu tak menyangka bahwa para dewi bisa ada dikelas mereka. Namun, para wanita malah memutar bola matanya malas.
Lee Jong Suk --Wali kelas mereka-- memijat pangkal hidungnya saat kaumnya meneriaki gadis yang ada disampingnya.
Tak!
Rotan itu menggebrak meja, "Bisakah kalian diam?" Teriak guru tampan itu.
Namun, Airin malah memberikan cinta pada mereka hingga mereka lemas tak berdaya. Para pria tak menyangka bahwa kebanggaan mereka bertambah satu lagi.
"Pak guru, apakah aku sudah mati?" Tanya Taehyung membuat guru tampan itu mendelik."Ya, kau sudah mati dan yang bertanya padaku barusan adalah setan yang bergenyangan! Kenapa kau bertanya, wahai setan?!" Tanya Jong Suk sarkastik.
Taehyung terkekeh kecil seraya menyisir rambutnya dengan jemari, "Karena aku melihat bidadari ada didepanku."
"Taehyung, aku bukan wanita. Kalau kau mau mengagumiku jangan sampai mengataiku. Katakan bidadara, kau mengerti?" Tanya Jong Suk.
Sontak semua tertawa, guru tampan itu memang idola semuanya. Ia bahkan senang bersenda gurau bersama anak-anaknya.
Meski, Taehyung anak loncatan dari kelas 10 tapi otaknya memang tak diragukan untuk bertarung dalam olimpiade. Maka dari itu, Jong Suk sayang pada Taehyung seperti adik sendiri.
"Aigoo, jadi kau berpaling ke lain hati, Tae?" Tanya Suzy sarkastik.
"Tidak, Noona! Kau selalu ada dihatiku~" jawab Taehyung membuat Myungsoo membuka sepatu sebelah kanannya dan melemparkan itu pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EROTOMANIA
FanfictionPark Chanyeol jatuh cinta pada Bae Suzy dalam delusional yang mengerikan. "Park Chanyeol, bisakah kau berhenti bermain denganku? Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu....hiks...." Suzy putus asa dan entah bagaimana ia hanya bisa mengikuti perintah...