🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
.
.
.
🍁EROTOMANIA🍁
.
.
.
🍁Five Year's Ago...🍁
🍂
🍂
🍂"Hei, cupu! Beraninya kau mengatakan cinta pada Bae Suzy kebanggaan kami. Aku tidak bisa menerimanya," ujar Kim Myungsoo atau akrab di panggil El.
Dia adalah mantan Bae Suzy yang ikut dalam organisasi Sueweeties. Sekumpulan para pria yang sangat mencintai Suzy sebagai idola mereka.
Sama seperti fanboy garis keras. Walau Bae Suzy hanyalah model majalah biasa saat itu.
Namun, kecantikannya mampu membuat ia melejitkan namanya dalam dunia modeling.
"Aku hanya mengatakan bahwa aku mencintainya," ujar pria berkacamata bulat itu.
Dia, Park Chanyeol.
Murid Universè High School yang nerd melebihi Kang Sok Jin.
"Kau tidak punya kaca di rumahmu, yah?" Tanya Taehyung, adik kelas Chanyeol yang tergabung dalam organisasi itu.
"Pria miskin sepertinya mana bisa membeli kaca, hahaha." Tawa Myungsoo menggelegar.
Puk!
Lembaran uang won itu menampar wajah Chanyeol yang kini menatap mereka santai.
"Ambil uang itu, aneh..." Mark Tuan menampar teman sekelasnya itu dengan ratusan ribu won.
Entah berapa jumlah uang yang dihamburkan oleh Mark Tuan. Chanyeol hanya bisa mengepalkan tangannya hingga kukunya memutih.
"Aku tidak butuh uangmu," ujar Chanyeol dan didapati cibiran oleh fans Bae Suzy.
"Woaaahhh...." Taehyung membuka mulutnya lebar karena tak percaya bahwa Chanyeol berani menantang Mark Tuan.
"Dia menantangmu, Mark. Bisakah kau memohon pada Ayahmu untuk membuatnya drop out?" Tanya Myungsoo.
"Myungsoo benar, Mark. Ayahmu kan pemilik yayasan sekolah ini." Taehyung mulai mengompori Mark Tuan yang memang pada dasarnya tidak menyukai Chanyeol.
Bahkan, Mark sangat marah karena Chanyeol berani mengungkapkan perasaannya pada sang pujaan hati.
"Kalian benar, si aneh ini tak bisa di maafkan!" Ujar Mark sengit.
Dan, hari itu Chanyeol pulang dengan keadaan yang mengerikan. Memar disetiap sudut wajahnya membuat siapa saja merasa ngilu.
Tetapi, hatinya lebih pilu kala mengingat betapa bodohnya ia hanya menerima pukulan mereka.
🍂🍂🍂
Bintang kini merajai malam yang dingin, Chanyeol mulai melangkahkan kakinya meski terseok dengan perasaan yang bercampur aduk.
Andai, jika dirinya diakui oleh Ayahnya yang merupakan pemimpin Nyc Group, ia tak akan kesulitan seperti sekarang ini.
Chanyeol memakluminya, pria mana yang akan terang-terangan pada publik jika dirinya punya anak tanpa seorang istri disampingnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
EROTOMANIA
FanfictionPark Chanyeol jatuh cinta pada Bae Suzy dalam delusional yang mengerikan. "Park Chanyeol, bisakah kau berhenti bermain denganku? Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu....hiks...." Suzy putus asa dan entah bagaimana ia hanya bisa mengikuti perintah...