🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
.
.
.
🍁EROTOMANIA🍁
.
.
.
Suzy memekik senang saat harapannya bisa terkabul. Airin mengatakan ia akan mengurus kepindahan dirinya ke sekolah yang sama dengan Suzy dan Krystal.
Duduk dibangku kelas dua membuat Airin masih memiliki kesempatan bisa pindah ke sekolah yang sama dengan Suzy. Dengan cepat, dirinya memberi kabar gembira ini pada teman se profesinya itu.
Dan, sang empunya kini memeluk Krystal yang sedang membaca buku novel cintanya.
"Hei, Krys. Kau ingat saat aku menceritakan tentang Airin?" Tanya Suzy membuat Krystal berhenti membaca buku.
Ia menatap Suzy lekat dan matanya bergulir seraya berpikir keras.
"Astaga, kau pasti lupa. Dia itu sahabatku di tempat modeling. Kau sudah ingat sekarang?" Tanya Suzy lagi.
Krystal hanya mengangguk layaknya mainan yang ada di dashboard mobil.
Sungguh menggemaskan!
"Dia akan pindah kesini!" Seru Suzy memeluk Krystal lagi.
"Nggh, sesak batu!" Krystal memekik saat Suzy memeluk erat sahabat popoknya.
Suzy hanya memberikan cengiran kuda nya dan memohon maaf. "Sorry,"
"Aku terlalu senang, Krys. Maafkan aku." Suzy tersenyum.
"Tidak apa-apa. Aku sudah tau tabiat bodohmu itu. Ckck!" Balas Krystal membuat Suzy terkekeh renyah.
"Krystal sayang, kau akan ikut bersama kami atau tidak?" Tanya Suzy tanpa mengalihkan atensinya dari handphone-nya dan mengetikan sesuatu disana.
"Memangnya, kau akan mengajakku kemana?" Tanya Krystal lagi.
"Kelab The Eve, di daerah gangnam-gu. Malam ini kita akan bersenang-senang," ujar Suzy membuat Krystal melotot.
"Kau gila?! Itu tempat orang dewasa," ujar Krystal membuat Suzy tertawa.
"Kau pikir kita bukan orang dewasa, Krys?" Tanya Suzy dan Krystal terdiam.
Benar juga, mereka sudah dewasa. Tapi, Krystal ragu mengatakan 'iya'.
"Aku akan meminta izin ibuku dulu, Zy." Jawab Krystal dan Suzy mengangguk.
"Akan aku kenalkan kau pada Airin," ujar Suzy jenaka.
"Terserah kau saja, batu!"
"Ish! Bisakah kau berhenti memanggilku batu?" Tanya Suzy.
"Baiklah, stone!"
"What?!"
Suzy menghentak-hentakan kaki jenjangnya dan meninggalkan Krystal di perpustakaan ini seorang diri.
"Dasar batu," ujar Krystal seraya tersenyum dan memulai kembali membaca buku.
🐫
🐫
🐫
Airin menatap jam rolex miliknya, waktu sudah menunjukan pukul 10 malam tetapi Bae Suzy belum menunjukan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EROTOMANIA
FanfictionPark Chanyeol jatuh cinta pada Bae Suzy dalam delusional yang mengerikan. "Park Chanyeol, bisakah kau berhenti bermain denganku? Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu....hiks...." Suzy putus asa dan entah bagaimana ia hanya bisa mengikuti perintah...