Chapter 1

244 20 2
                                    


Feelling

08:00

"Seul...hampir saja kau telat!!, hari ini kan pelajaran sejarah! Kau taukan pak Heechul yang sangat populer dengan kecantikannya itu!?".ucap Joy menarik tangan seulgi agar duduk ditempatnya.

" Joy ..kau itu kan salah satu korban pak heechul karena dia merasa tersaingi oleh kesexyanmu yang memikat...hehehehe".sambung wendy duduk didepan seulgi.

"Iya ...iyaaa..hmmm aku sedang tidak mood , aku masih mengantuk ini !"seulgi merebahkan kepalanya.

" kau tidak begadangkan seul!?"wendy mengoyang-goyangkan tangan seulgi.

"Wendy--ah..kenapa sulit ya punya pacar!?".Ucap seulgi yang membuat teman2nya tertawa renyah.

" Seul, , tidak sulit sekedar punya pacar.Yang sulit itu menjaganya agar tetap awet"Joy memberi senyuman termanisnya.

Seulgi melirik dengan malasnya, wendy hanya mengangguk mengiyakan pernyataan joy.

Beberapa menit kemudian pak heechul datang & memberi sedikit materi pelajarannya,

Melirik seulgi & kawan2 lalu menyuruh mereka menerangkan apa maksud materinya tadi?

"Sudah kuduga begitu lagi...fuuuh,.!" Maki Joy menggrutu, seulgi & wendy

Sementara sang guru tengah asik sendiri  dengan selfie konyolnya.
"Lihatlah...sangat cantik kan!!!Paboo... ". Menunjukkan hasilnya pada trio kecebong.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" ada ya guru seperti dia!?".ucap Joy kemudian.

H

HAHAHAHHAHAA...

Siswa dikelas pun hanya bisa ikut tertawa..melihat tingkah gurunya yang tak lazim.
Weirdo Teacher ...heheheh
Itu adalah sebutan populernya disekolah.

||

Jam Istirahat,


"Joy sayang....!! Aaah.. kebetulan sekali aku makan bersamamu..aku lapar  syalala".Seketika duduk disamping Joy, gadis berparas manis itu sangat mengenal suara siapa yang mendekat, dia hanya melirik lalu menghela nafasnya berat.

Red ThreadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang