Chapter 11

277 11 0
                                    

We are..

Kang home

"Yaah..bear!! Cepat!!...ini sudah kebelet!!"
"Oppa!? ...kan ada toilet yang satu!"
"Aku maunya disitu...cepat keluar!!"

Seulgi pov

Memang oppa ku yang satu ini sangat menyebalkan,sekarang kami bersiap untuk liburan kedua,ke pulau jeju lagi, untuk merayakan Ultah oppa hanya untuk teman-teman reuninya, aku senang tapi....aku terlalu malu sekarang ..hmmm..

Aku sudah siap....& cantik!
"Sekarang sudah punya tunangan ! Makanya bahagia sekali...wah.."

"Yaah oppa ! Bukannya kau juga senang bisa bertemu irene unnie!?"

"Tentu saja tunangannku...hehehe "

Lagi-lagi dia menggodaku,yang benar saja!
Aku membaca chat team kecebong bahwa mereka sudah didepan bersiap, aku & oppa juga sudha siap..
Kali ini aku datang dengan bahagia pulau jeju ...hehehe....semua sudah siap, j-hope & yoongi oppa sudha ditempat tujuan menyiapkan segala sesuatu.

Jeju island

"Wahhh ...kita kesini lagi!!senangnya...", seperti biasanya joy selalu antusias, apalagi sekarang ada hanbin yang selalu bersamanya, kami bersiap ke villa kami.
Villa dengan kenangan..

Dongdong guesthouse

" akhirnya ..kalian sudah sampai!, hmm. Sayangku..cup"
J-hope & wendy sekarang terang2an membuatku,mengangah! Setidaknya anak ayam & joy tidak terlalu....
Huuh lupakan mereka juga selalu lengket seperti perangko.

Jin oppa yang sumringah di sambut irene unnie yang sudha lebih dulu,bahagianya oppa saat memeluknya,

Grabbb

Heh?...sepasang tangan kekar kini memeluk perutku sangat erat, hampir saja jantungku mau copot, siapa!?
"Kau sudah sampai sayang!?", nafasnya begitu kuat,
Mampuss!...Yoongi oppa!?, aku lupa satu hal bahwa dia ada...huaaa

"Ah...iya oppa aku sudah disini"

Dia melepaskan pelukannya & mengenggam tanganku, masuk kedalam, bahagiaanya...
Suasana didalam sudah ricuh , team oppa ganteng pun sudah standbye,
Semua bersantai menunggu makanan dihidangkan, aku membantu irene & seohyun unnie menyiapkan makanan,
Ada sepasang mata yang membuatku dari tadi  gugup, dia selalu menjadi cctv ku sejak tadi, tatapan & senyuman.nya selah olah..ingin menelanku.

"Hah ...kalian sudah punya pacar, lalu kapan diriku !?", masih kudengar suara namjoon oppa yang sedang iri.

Semua ricuh mendengar pernyataannya, walau terlihat kasar , sebenarnya dia punya sisi yang imut.
Irene unnie masih terkekeh, " namjoob pabo!, padahal ada seohyun yang setia dia tidak melihatnya...pabooo".

Hanya tempat duduk disamping yoongi Oppa yang kosong, apa aku harus duduk disana!?,yang berpasangan semua duduk bersama, aku...fuuuh gugup...
"Santai saja seul!yoong tidak akan memakanmu hidup-hidup" irene unnie menyikutku.
"Aaaaah...unnie-ah...fuuhh aku harus ikut duduk"

Akhirnya terpaksa menempatkan diriku di samping Yoongi Oppa, senyumannya itu!?...hmmm manis sekali, "kau tidak makan!?" Tanyanya yang membuatku tambah gugup,
"Aahh...lihatkan aku makan oppa!..hahahaha"

Red ThreadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang