Chapter 4

141 13 0
                                    

REUNI SMA

Kang home

06:00

Gadis berparas cantik itu enggan bangun dari tempat tidurnya,terus saja dia menggeliat diatas tempat tidurnya, melihat jam berungkali & mendengus malas,"bisa tidak kalau aku tidak ikut...huuhhh", hanya itu yang bisa dia katakan, dia melirik arah pintu & berharap jangan ada yang membangunkannya,

Tok....

Tok...

Dari balik pintu seseorang sudah mengetuk untuk membangunkan & gadis itu hanya  pura-pura tidak mendengarnya,"yaaa bear...sampai kapan kau mau tidur?aku tau kau sudah bangun...ireonaa!!!", gadis bermarga kang itu menutupi tubuhnya dengan selimut.

Seulgi pov

Kulirik pintu, kurasa sebentar lagi Jin oppa akan datang membangunkan ku, tok..tokkk ...benarkan!! Dia datang,
"Yaa bear...ireonaaa!!" Suaranya membuatku kesal, kutarik selimut & menutupi seluruh tubuhku, kuingat betul ini hari apa!? Hari ini adalah hari reuni itu, seminggu yang lalu aku masih bersyukur tidak bertemu  dengan Yoongi Oppa,setidaknya hati aman walau hampa, apa yang harus kulakukan bila bertemu dengannya??tapi ..kuingat janjiku padanya.

Kulangkahkan kakiku menuju kamar  mandi....sekian menit ritual mandiku pun selesai,memilah-milah baju yang agak manis & cute, kurasa akupun harus keliatan cantik didepan Yoongi oppa,kubuka pintu & tak kudapati Oppaku di ruang tamu , hanya omma & Appa, "Appa ..omma ..Oppa dimana?" , tanyaku menyeruput susu yang sudah disiapkan ibu.

"Katanya tadi dia duluan, teman2nya sudah ada diluar!!" Ucap Appa sambil membaca koran harian, "nee...kau susul saja sayang, semua barangmu sudah beres kah?" Ucap omma memberikan kotak bekal buatku & Oppa, "iya omma sudah beres....baiklah aku akan menyusul, terima kasih bekalnya", perlahan ku menyusuri & menggapai knop pintu, mencari kesegala arah kemana oppaku pergi & betapa kagetnya aku melihat team kalem itu sudah lengkap, dan jujur mereka terlihat sangat tampan.

" Opaa..!!", Alhasil teriakanku membuat mereka berpaling menatapku.

Pandangan mata itu, berhasil menatapku lekat-lekat,dia menyusuri tiap inchi ujung rambut sampai kakiki,tanpa ekspresi yang membuatku salah tingkah,Jin oppa: mendekatiku & membisikkan sesuatu"Baru kali ini adikku terlihat cantik,dia terkesima melih...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pandangan mata itu, berhasil menatapku lekat-lekat,dia menyusuri tiap inchi ujung rambut sampai kakiki,tanpa ekspresi yang membuatku salah tingkah,Jin oppa: mendekatiku & membisikkan sesuatu
"Baru kali ini adikku terlihat cantik,dia terkesima melihatmu",kulirik Oppaku & menatapnya penuh tanda tanya & dia hanya mengedipkan matanya.
" seul ...kau terlihat cantik lho!! Kali ini aku bertaruh semua laki-laki terpesona melihatmu!!" Teriak J-hope Oppa memberi tanda oke jempolnya,

Red ThreadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang