jika pertemuan diikuti dengan perpisahan, aku harap kesedihan akan dihadiahi dengan kebahagiaan
-Allysa Salma Afarell-Sedikit demi sedikitt Salma membukakan mata yang sangat amat berat. Tetapi matanya terbuka karena ada pantulan cahaya matahari yang tepat mengenai bola matanya. Salma pun mengambil posisi yang tampaknya terhindar dari cahaya dan menarik sebuah guling di sampingnya.
Pukul 06.30 A.M
"SALMAA!! BANGUN NAKK!!" Alita teriakk sambil berusaha membangunkan salma.
Alita ~bunda salma~ (Alita Ajeng Marel)
"iya bun, aku udah bangun ada apasih?" salma pun mengusap usap matanya dan membersihkan ujung mata nya.
"ada apa ada apa liat itu jam" Alita pun menujukan ke arah jam dinding di kamar salma.
"haahh? Jam setengah tujuh bisa bisa aku terlambat bun!" salma pun langsung lari menuju kamar mandi yang ada di samping kamarnya.
"hadehh sal sal gimana kamu nanti punya suami nak nak"oceh Alita yang sedang membereskan tempat tidur nya dan kembali melanjutkan masaknya di dapur.
Tak lama kemudian salma pun turun dari kamar nya yang berada di lantai 2. Dengan pakaian putih abu-abu nya, memakai tasnya berwarna hitam, rambutnya yang di ikat dan memakai dasi yang tidak di ikat.
"bun aku berangkat yh" salma pun langsung mencium tangan Alita dan berangkat ke sekolah.
"Ini bekal buat kamu di jalan" Alita pun memberi bekal untuk salma di sekolah.
"Assalamualaikum" salma pun menerima bekal tersebut dan berlari keluar rumah.
"Waalaikumsalam" Alita pun menghembuskan nafas panjangnya.
###
sampai nya di gerbang ternyata baru saja tertutup oleh pak dety~satpam sekolah~. ia pun bingung gimana caranya masuk ke sekolah.
"Pak tolong lah bukain pintunya, Pliss pak sekali aja kan saya telat nya baru sekali pak tolongin pak" salma merayu dengan muka puppy eyes nya.
"ohh kamu toh, yaudah sini bapak bukain tapi jangan lagi lagi dateng terlambat yah" pak dety pun langsung membuka gerbang nya.
"siapp pak oh iya ini ada roti pak, bapak belum makan kan?" salma pun memberi makanan nya ke pak dety dan berlari menyelinap agar tidak ketahuan oleh guru BK.
Yapsss! cara ini berhasil soal nya baru kali ini salma terlambat. Salma itu orang nya jutek kalo ada cowo tapi kalo salma merasa nyaman yah dia bisa berubah.
Dan tiba tiba ada seseorang yang memegang pundak salma. Sontak salma terdiam dan menepuk jidat nya dan berbalik badan dengan kepala menunduk
"ma- maap saya terlambat plis jangan hukum saya pak. Saya ga lagi lagi telat pak, plis jangan hukum saya" ucap salma terbata bata.
"Bhaahhaah, ini gue lagi satria lo apa apaan dah" satria pun sontak tertawa karena ulah nya begitu jail dan melihat muka nya salma yang begitu tengang.
"ihh elo ga lucu tau ga!" salma pun melihat satria yang sedang tertawa pun merasa kesal.
"OHH KALIAN TELAT YAH!! BERDIRI DI LAPANGAN SAMPAI JAM KE DUA SELESAI!!" teriak pak dody~ guru kiler~.
"Ihh lo sihh pake acara kagetin gue"
Menatap muka satria dengan sinisnya."Kok gue sih kan lo yang teriak" Satria pun tidak mau kalah sama salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Satria
Romance⚠️Budayakan follow sebelum membaca⚠️ Seorang pria yang mengetuai sebuah geng yang bernama Raskar. Ya dia bernama Satria Almandili Natilo. Dan seorang wanita yang lemah lembut cantik. Dia adalah Allysa Salma Afarell. Ini kisah kami di SMA Dargama...