Typooo bertebaran maap yah guys
#Pagi pun tiba kini Salma masih berada di rumah sakit bersama Satria. Hendra dan Alita sedang berada di luar kota ya salma dan kesya memang sudah biasa di tinggal ke luar kota.
Salma pun membuka mata nya perlahan dan membersih kan kotoran di ujung mata nya. Salma pun sedikit mangulet dan menguap iya itu lah ritual salma di pagi hari.
"Hoammmz..." salma pun menguap. "Lohh kok ada lo?" Tanya salma bingung.
"Emang kenapa?" Satria pun menaikan satu alisnya.
"Ayah sama bunda kemana?" Tanya nya lagi.
"ayah sama bunda lo lagi ke luar kota dan gue harus jagain lo sampe lo sembuh"
"Dan lo ga sekolah gitu?"
"Kan bokap gue yang punya gimana sih" jawab satria sambil terkekeh.
"Owhh.."
Sudah lama mereka ada di ruangan itu. Mereka yang tengah asik main handphone nya masing masing
"Sat.. gue bosen ke taman yukk" rayu salma.
"ga gaboleh lo harus di sini sal"
"Gue bosenn"
"Yaudah tapi makan dulu yah"
"Di taman yahh" rayu nya lagi.
"Yaudah ayoo" satria pun terpaksa.
Mereka pun berjalan salma yang berada di kursi roda yang di dorong oleh satria menuju taman Rumah sakit tersebut. tak jauh dari gedung itu mereka pun sampai dan duduk di salah satu kursi yang di sedia kan rumah sakit.
"Lo makan yah" satria pun membuka makanan yang di berikan rumah sakit.
"Hmmm"
"Buka mulut lo" satria pun mulai menyuapi bubur ke dalam mulut salma.
"Hemmm.." salma pun mulai mengunyah.
"udahh ahh" salma pun baru makan sekitar 6 suap.
"Abisin napa"
"Kenyangg tauu" salma pun membuka minum dan meminum nya.
"Pantess aja kurus" ledek satria.
"Tapi cantik" jawab nya sambil terkekeh.
"Ehmm oh iya gue mau ngomong sama lo" satria pun duduk berhadapan dengan salma. "gue mau lo jadi pacar gue" satria pun memegang kedua tangan salma.
"Tapi-" salma pun kaget dengan kalimat itu.
"Lo tinggal jawab ya atau mau?"
"Lohh kok gitu sih, ngaco" lalu salma melepas pegangan nya.
"Ya atau mau?" Satria oun menaikan satu alis nya.
"yaudah" jawab nya pasrah.
"Yaudah apa?"
"Yaudah gue mau" jawab nya pelan.
"Apa gue ga denger" satria pun menyodongkan telinga nya.
"Iya gue mauuuuu" teriak nya di telinga satria.
"Thanks" satria pun memeluk salma. Dan salma pun membalas pelukan nya.
##
"Selamat siang" sapa dokter septa.
"Siang"
"Boleh saya cek keadaan nya" izin nya.
"Ohh silakan" satria pun pindah dari tempatnya. Dan dokter septa dan suster nya mulai mengecek keadaan nya.
"Keadaan nya sudah membaik nanti sore sudah boleh pulang kok" ucap dokter septa.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Satria
Romance⚠️Budayakan follow sebelum membaca⚠️ Seorang pria yang mengetuai sebuah geng yang bernama Raskar. Ya dia bernama Satria Almandili Natilo. Dan seorang wanita yang lemah lembut cantik. Dia adalah Allysa Salma Afarell. Ini kisah kami di SMA Dargama...