⚠️Typo bertebaran guys!⚠️
Guys sekalian baca di vote dong ✨
------------------
Kini salma bersiap siap karena malam ini jadwal dia manggung di cafe abstrak. Salma yang memakai celana hitam dan kaos putih bermotif dan juga memakai jaket jeans.Salma sudah siap pun langsung turun dari kamarnya dan menemui kedua orang tua nya di ruang tengah.
"Yah, bun aku pamit yah"
"Yudah hati hati" ucap Hendra.
"Ga di antar satria?" Tanya Alita.
"Engga deh kasian dia udah kayak ojek aku aja" ucap salma terkekeh dan salma pun berjalan keluar rumah dan masuk ke mobilnya.
Salma pun menjalan kan mobil nya dan melaju Kendaraan nya di tengah kota yang begitu rengang tidak terlalu ramai.
Salma menyalakan radio di mobilnya
"Selamat malam para pendengar radio 2,5 FM yang masih mendengar kan siaran ini yang baru menyalakan perkenalkan gue Nadin. Mana nihh yang mau mendengar musik galau....." Ucap penyiar tersebut yang bernama Nadin.
Nadin adalah penyiar yang pengen banget salma datengin. Yang salma dengar setiap di radio Nadin orang nya humoris salma pun mengestalk instagramnya dia juga orang nya cantik atau mungkin seumuran dengan salma.
Setelah sekian lama akhirnya salma sampai di cafe dengan waktu ga telat telat amat. Salma pun keluar dari mobil dan memasuki cafe tersebut.
Salma masuk dan dan duduk di samping panggung lalu memesan satu minuman. Tidak menunggu lama pesanan salma datang.
"Ini pesanan nya" pelayan itu pun menaruh minuman yang salma pesan.
"Salma??" Ucap pelayan
"Arash?"
"Sekarang lo jadwal manggung?" Tanya arash
"Iya nihh" ucap salma
"Sampe jam berapa?"
"Ga lama lama kok cuman jam 10 doang" ucap salma
"Owh yaudah jangan cape cape besok sekolah loh" Arash dan Salma pun terkekeh. "Yudah gue kesana dulu yh"
Arash pun meninggalkan salma yang duduk sambil memainkan handphone nya dan menunggu untuk manggung.
"Salma? Udah siap?" Tanya Rio selaku menajer cafe tersebut.
"Siap kok kak"
lalu salma berdiri dan berjalan menaiki panggung yang tidak terlalu tinggi dan langsung memegang mix yang sudah tersedia di sana.
Salma pun memulai lagu pertamanya dengan banyak antusias mendengarkan salma bernyanyi sampai sampai yang tau lagu nya salma nyanyikan ikut bernyanyi.
Beberapa lagu sudah salma nyanyikan sekarang sudah menunjukan pukul 21:45 waktu nya salma selesai mangung.
Salma pun turun dari panggung dan menemui meja untuk mengambil tas nya. Lalu bersiap siap untuk pulang.
"Salma ini uang hari ini manggung" Rio pun memberi amplop "ternyata banyak yang suka sama suara kamu jangan bosan bosan yah manggung di sini"
"Makasih kak aku juga berterima kasih banyak juga sama kakak udah nerima saya di sini"
"Kalo gitu kamu pesan apa aja gratis deh"
"Yang bener kak?"
"Iya sana pesan aja, yaudah saya tinggal yah ada urusan" ucap Rio lalu pergi meninggalkan salma.
"Iya kak" lalu salma membereskan tas nya dan memesan minuman.
"Hai udah selesai?" Tanya Arash
"Iya udah, oh iya gue mau pesan mochachino sama cream karamel dong"
"Bentar gue bikinin yah" Arash pun langsung membuat pesanan yang salma pesan.
"Ini minuman nya"
"Thanks oh iya ini gratis yah dari pak Rio" ucap salma dan terkekeh
"Iya, Langsung pulang?" Tanya Arash
"Iya gue duluan yah rash"
"Hati hati"
Salma berjalan keluar dari cafe tersebut dan masuk kedalam mobil lalu melajukan mobil nya ke jalan raya.
##
"Bii di dalem ada siapa?" Tanya Satria.
"Ada cewe den dateng nya juga sama nyonya" ucap bi ipeh
"Oh yaudah saya ke dalem dulu yah bi"
"Iya den" lalu satria pun masuk kedalam dan terlihat seorang perempuan sedang berbicara dengan Tasya
"Eh udah pulang anak mama" ucap tasya "sini bentar mama mau kenalin kamu sama anak temen mama dari jerman"
"Kenalin saya Chelsea" ucap perempuan itu.
"Satria" jawab satria ketus "ma aku ke kamar yah cape mau tidur"
"Yudah sana"
Lalu satria berjalan ke kamar nya meninggalkan Tasya dan Chelsea di ruang tamu.
"Gimana anak tante ganteng kan?" Ujar Tasya
"Iya tan jadi bentah aku di indo"
"Harus dong"
"Tan udah malem banget aku pulang yah" pamit Chelsea
"Oh iya udah hati hati yah"
##
RUSUH. itu lah keadaan kelas satria kini karena hari ini guru matematika nya sedang tidak masuk. Jadilah kelas satria rusuh bagaimana tidak seharusnya sekarang lah kelas tersebut mengikuti ulangan harian.
"Woii woiii ada berita penting banget nihhh urgennnt" ujar dhama dengan heboh nya.
"Se urgent apaan sih heboh bener" ucap Nahar
"Paan sih dhamaa gue mau menang nihh karena teriakan lo gue kalah kan!!" Ucap Riki yang asik main game online.
"Ya iya kalah lah orang tu kuota hospot dari gue" Balas Nahar dengan pukulan ke kepala Riki
"Itu lohh di kelas sebelah ada siswa baru"
"Yang bener dong cewe apa cowo dham" Riki langsung bersemangat mendengar nya dan tidak peduli dengan permainan nya
"LANGSUNGG!!" ucap Nahar lalu memalingkan matanya
"Cewe broo"
"Gue gebett lahhh sapa tau nyantol" sudah mendengar jawaban dhama Riki kembali lagi main game online tersebut
"Cewe aja, lo segerr" balas Satria
"HARUSS"
"Nama nya siapa dham?" Sekarang giliran satria lah yang bertanya.
"Kalo ga salah chel chell??" Ucap dhama sambil terus mengingat " chell.... Chelsea nama nya"
"Chelsea??" Satria tidak asing lagi dengan nama tersebut.
"Napa lo?" Ucap Austyn ke satria.
"Gapapa kok"
##
Gimana guys garing ga sihh??
Alur nya mau gimana nihh?? Coment doang.Dan jangan lupa vote yahh 1 vote dari kalian adalah support bagi gue heheee..
Follow juga wattpad ini sapa tau ada cerita baru tetap semangat guys.
Ig: @klycnthaa_
Wattpad:peachka25Enjoyyy reading guys
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Satria
Romance⚠️Budayakan follow sebelum membaca⚠️ Seorang pria yang mengetuai sebuah geng yang bernama Raskar. Ya dia bernama Satria Almandili Natilo. Dan seorang wanita yang lemah lembut cantik. Dia adalah Allysa Salma Afarell. Ini kisah kami di SMA Dargama...