"Assalamualaikum" salam salma sembari mengetok pintu dengan perlahan.
"Walaikum salam" jawab Alita sambil membukakan pintu. "Wah siapa ini?" Tanya Alita.
"Hay, tan aku satria temen salma tapi calon pacar salma tan" satria pun mencium telapak tangan Alita. Salma pun melihat muka satria dengan tatapan tajam.
Alita sedikit melirik salma dengan senyuman. "Ayo masuk" ajak Alita mereka pun mengikuti nya dari belakang.
"Aku bikin minum dulu yah" salma pun berjalan menuju dapur nya.
"Ayahh! Ayahh!" Teriakk Alita tapi tidak terlalu keras. Dan tak lama kemudian Hendra pun datang.
"Ada apa bun? Siapa ini?" Hendra pun menunjuk ke arah satria dan satria pun berdiri dan mencium telapak tangan nya.
"Yaudah bunda mau masak dulu yah buat makan malam" Alita pun bangkit dari duduk nya dan berjalan menuju dapur.
Kini di ruang tamu hanya ada Hendra papa salma dan Satria yang sedang saling tatap tatapan. Layak nya di introgasi.
"Kamu temen nya salma?" Tanya Hendra.
"Iya om tapi sebentar lagi jadi pacar om" jawab satria dengan percaya dirinya.
"Jangan lama lama langsung tembak aja kasian salma sendiri terus" Hendra pun tersenyum tipis ke arah satria.
"Siap om"
"Ekhm.. ngobrolin apa?" Tanya salma sambil membawa teh hangat.
"Engga kok nak yaudah ayah lanjutin baca koran yah" Hendra pun bangkit dari duduk nya "yang asik ngobrol nya"
Salma pun menaruh teh hangat di meja depan satria.
"Ayah ngomong apa?" Tanya salma dengan penasaran.
"Hmm ngomong kalau gue harus cepet cepet nembak lo" satria pun mangambil minum dan meminum nya.
"Hah?".
"Hmm"
Mereka pun melanjutkan latihan yang tadi terpotong dan lirik demi lirik nada demi nada mereka main kan. Sudah lama mereka latihan. Dan matahari pun mulai turun dengan perlahan.
"Udah sore gue pulang yah"
"Yaudah pulang tinggal pulang kok" satria pun mulai berdiri dan di ikuti salma."Bun yah satria pengen pulang nih" teriak salma
"Yaudah hati hati" teriak alita.
Mereka pun jalan menuju garasi rumah salma. Satria pun memakai helm nya. Dan mulai menyalakan motor nya.
"Hati hati"
"Hm.."
##
Salma pun masuk ke rumah dan mengunci pintu rumah nya. Salma pun berjalan menuju lantai dua lebih tepat nya ke kamar.
"Kak tadi ganteng yah orang nya" tanya Kesya dengan senyum senyum.
"kenapa nanya kek gitu?" Tanya salma dengan dinginnya.
"Yah gapapa. Nih kak yah dia tuh baik, ganteng, gagah apa lagi yang kurang sih kak?" ujar Kesya.
"Ya terus" salma pun meninggalkan kesya.
Salma mulai memasuki kamar nya, dan mulai berbaring di kasur empuk nya, sebelum ia mandi. Tak lama kemudian salma pun bangkit dan mengambil handuk dan mulai lah ritual mandinya.
##
Satria kini berada di base camp anak Raskar. Disana tampak motor sport sudah berjejer rapih dengan warna hitam dan goresan api berwarna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Satria
Romance⚠️Budayakan follow sebelum membaca⚠️ Seorang pria yang mengetuai sebuah geng yang bernama Raskar. Ya dia bernama Satria Almandili Natilo. Dan seorang wanita yang lemah lembut cantik. Dia adalah Allysa Salma Afarell. Ini kisah kami di SMA Dargama...