"Berjalanlah jangan berlari, sebab hidup adalah tentang perjalanan bukan pelarian"
Cinta Beda Perasaan
+++++++++++++++
Dear Diary
Haii, Gue Amanda,kelas 2 SMA.
Disini,gue mau ngasih tau, kalo hari ini,hari terakhir gue tinggal di Jakarta, besok gue bakal pindah ke Bandung. Karena,disana gue bakal menetap dirumah nenek kakek gue,karena itu permintaan mereka berdua,katanya sih,mereka pengen tinggal bareng anaknya ( bokap gue ) dan juga sih,mereka kangen sama gue,Abang gue juga disana,dia kuliah dibandung dan tinggal di rumah kakek nenek gue, dan itu artinya,gue pindah sekolah,dan juga karena kakek mau ngasih perusahaannya sama bokap gue,karena usia dia yang udah tua,katanya dia mau sisa hidupnya itu ngumpul bareng keluarga,gue juga mau lupain kenangan² buruk yang gue alami selama dijakarta.
Terlalu banyak karena ya,emang kenyataannya kan.
Kalian mau tau kenangan buruk itu?
Nggak usah yah,gue males nyeritain,ntar gue mewek lagi gimana, emang kalian mau tanggung jawab? Enggak kan?😂
Eh,
Well, disini gue dapet pelajaran, bahwa didunia ini tuh nggak seharusnya apa yang kita mau harus kita dapetin. Jadi,buat kalian,jangan berkecil hati,kalo misalnya kalian menginginkan sesuatu tapi nggak bisa dapetin,percaya aja,Tuhan pasti nantinya bakal ngasih yang lebih,asalkan kita harus tetap berusaha dan jangan gampang putus asa.
Selamat Tinggal Masa Lalu.
Selamat Datang Masa Depan. :)Tertanda :
Amanda Algifaro Pricilla💕
"Amanda, Ini udah malem,ayo tidur besok kita harus pergi pagi pagi." Suara seorang paruh baya didepan pintu menghentikan aksi gadis kecil yang sejak tadi duduk di kursi meja belajarnya bersama tangannya yang sedang menari dibuku diary.nya.
"Iyaa ma, ini udah mau tidur kok" Jawab sang gadis kecil itu,dan langsung menutup buku diary.nya.Siapa lagi kalau bukan Amanda Algifaro Pricilla.
"Yaa sudah, istirahat yang cukup ya,selamat malam putri kesayangannya mama." Ucap mama.nya Amanda dengan diiringi senyuman khasnya yang manis.
"Selamat Malam Juga Ma" Balas Amanda dengan senyum yang tak kalah manis dari ibunya.*****
"SELAMAT DATANG BANDUNG!!!" Teriak Amanda begitu turun dari Kereta.
"Amanda,jangan teriak² malu²in banget." Ucap seseorang disebelah kanan Amanda,yang tak lain dan tak bukan adalah mamanya."Yaudah sih ma,biarin aja Amanda teriak²,kan udah lama juga dia nggak kesini,terakhir kali kan waktu dia SD." Ucap Seseorang disebelah mamanya,yap dia papanya Amanda.
"Tuh ma, dengerin apa kata papa,biarin aja aku malu²in,yang penting kan aku seneng bisa kesini lagi" Balas Amanda.
"Yaa tapikan gak usah mal--"
"Mama Papa Amanda!!!" Teriak seorang laki² dihadapan mereka dari jauh memotong ucapan mamanya Amanda.
"Bang Azkaa!!!!" Amanda langsung lari ketempat laki² tadi dan memeluknya dan dibalas oleh laki² tersebut.
"Ahh bang azka,gue kangen banget sama lo" Ucap Amanda.
"Gue juga kangen banget sama Lo dek" Balas Laki² yang saat ini berpelukan dengan Amanda. Yap,dia Azka, Azka Anantha Praditya Anak pertama dari Sepasang suami istri-- Arletta Agatha Pricilla Dan Ananda Algifaro Pratama.
*Jadi kalian udah tau kan kenapa Namanya Amanda Algifaro Pricilla. Algifaro diambil dari nama papanya dan Pricilla diambil dari nama mamanya. Dan Azka Anantha Praditya. Anantha diambil dari Ananda dan Agatha,lebih disingkat jadi Anantha,kalo Praditya diambil dari nama kakeknya.*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Perasaan [ HIATUS ]
Teen FictionKetika dia kembali dari masa lalu. Dan merubah semuanya 🍃 Awas Typo bertebaran🔔