4. Pray For Reno💢

544 13 0
                                    

Ternyata bener apa kata orang.

Kalo cinta itu nggak harus memiliki.

Cinta Beda Perasaan

******

Harii weekend yeeeayy. .
Sebenarnya sih,kalo dihari weekend gini gue males keluar rumah, gue masih kangen sama rumah, tapi yah gimana lagi, gue harus kerumahnya Reno,buat ngasih tau keluarganya kalo Reno dirumah sakit. Pasti mereka khawatir,soalnya dari kemarin nggak ada kabar tentang Reno.

Akhirnya gue sampe juga dirumahnya Reno ditemenin Abang gue.

"Assalamualaikum" salam gue sambil ngetok pintu.
"Waalaikumsalam" sahut dari dalem rumah.

Kemudian nggak lama kemudian tuh pintu dibuka dan muncullah seorang wanita, gilak, kayaknya ini kakaknya Reno deh, soalnya cantik banget, terus kayak masih muda gitu. Umurnya juga kayaknya sama sama umurnya bang azka.
"Kalian siapa? Terus mau ngapain Dateng kesini" tanya wanita tersebut.

Ketus banget sih kakaknya Reno
"Ehhm, gini kak,eh Tan. apa bener ini rumahnya Reno?" Tanya gue
"Iyaaa bener, Ada apa yaa?"
"Saya mau ketemu sama orang tuanya Reno tan"
"Emangnya kenapa"
Satu kata buat nih perempuan. Judes

"Saya mau ngasih tau hal yang penting tentang Reno"
Yaudahlah, gue gak peduli,yang penting gue harus cepet² ngasih tau Reno dimana.

"..Reno masuk rumah sakit Tan"
"Ohh? Gitu? Tumben tuh anak masuk rumah sakit." Ucapnya begitu tenang, kayak nggak ada khawatirnya sama sekali. Gila aja, keluarganya masuk rumah sakit bukannya khawatir, tanya keadaannya gimana kek,baik² aja apa enggak kek,lah ini, eh malah kesannya kayak gak peduli. Kasihan banget siReno.

"Kok Tante nggak khawatir, keluarga Tante masuk rumah sakit, katanya dokternya mau bicara sama orang tuanya Reno soal penyakitnya Reno, penyakit Reno udah parah tan"  Ucap gue,

"Terus? Saya peduli gitu? Enggak ya,eh asal kalian tau aja nih ya,dia bukan keluarga saya lagi dan dia bukan anak saya,terserah dia itu kenapa,saya nggak peduli dan satu lagi, jangan ganggu kehidupan saya lagi, sekalian tuh, anak haram itu kalian bawa pergi jauh dikehidupan saya. Lagian, dia dihidup saya cuman bikin susah aja." setelah itu dia langsung nutup pintunya dengan kasar.
Buset, galak banget coy.

"Gila tuh perempuan dek, masa keluarganya masuk rumah sakit malah nggak peduli." Ucap bang azka.
"Iyaa bang,heran gue. Kasihan banget Reno. Tapi tunggu dulu bang, tadi perempuan itu bilang apa? Anak haram?"

Tiba² ponsel bang azka bunyi.
"Eh bentar dek,Abang angkat telepon.nya dulu"
"Yaaa halo?"

"......"

"Yang bener dok?"

"......"

"Okee, saya segera kesana"

"....."

"Iyaa, terimakasih dok."
Setelah panggilan terputus, bang azka ngomong kalo Reno udah sadar dan kita disuruh kesana.

*****

"Dok, gimana kondisinya Reno?" Tanya bang azka begitu pintu rawat Reno dibuka.

"Sebelumnya,apa ada kabar dari keluarganya Reno?" Tanya dokter
"Saya sudah kerumahnya dok,tapi nggak ada yang peduli dengan kondisi Reno." Ucap bang azka.

"Yasudah. Kalau begitu,saya akan memberitahu tentang kondisi Reno kepada kalian." Ucap dokternya.
"Penyakit Reno saat ini sudah stadium akhir. Dan nggak tau bisa sembuh atau enggak."

Cinta Beda Perasaan [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang