Kita jalan terpisah tapi tidak sendirian, diujung sana pada akhirnya kita bertemu untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi.
CINTA BEDA PERASAAN
+++++++
"Amanda, nanti pulang bareng gue yaa?"
Apaan nih, datang-datang langsung ngajak pulang bareng. Dasar titisan bunga bangke, ehh?
"Ahh sorry lang, gue udah minta sama bang azka buat jemput gue" jawab gue.
"Yaudah nanti gue tinggal bilang sama bang azka kalo lo pulang bareng gue yaa?"
Lahh? emang dia kenal bang azka?
"Emang lo kenal bang azka?" Tanya gue
"Kenal lah, sama calon kakak ipar sendiri masa nggak kenal sih" abis dia ngomong gitu dia langsung ketawa, garing banget anjir."Tau ahh, semerdeka lo aja, coba aja bilang sama bang azka kalo dibolehin mah," gue ngomong begitu dengan nada songong, yeah gue tau bang azka pasti nggak bakal ngijinin orang buat nganterin gue balik, dia selalu bilang gini, kalo kamu pulang dianter orang lain apalagi sama cowok, awas aja ntar, cowok itu bakal abang hajar. Kamu itu satu-satunya adek abang, jadi abang gak mau kalo kamu diapa-apain lagi, karena abang itu sayang sama kamu. Uluh-uluh gue kalo keinget bang azka ngomong begitu jadi pengen muntah gaes, beneran deh, tapi waktu itu guekan masih polos ya, bang Azka bilang begitu pas gue masih kelas 7 jadi pas gue denger bang azka ngomong begitu gue malah nangis kejer terus meluk abang gue, gue juga nggak dibolehin buat naik angkot, katanya takut nanti tiba-tiba gue diculik gaes, diriku sudah besar yaa sekarang, tapi ada alasan kenapa bang azka ngomong begitu, karena dulu gue itu--
Ini bahasanya gampang dipahami nggak sih."Okee gue langsung nelfon bang azka nih yaa" Abis itu elang ngambil hp.nya disaku celannanya dan dia mencet-mencet sesuatu di hp nyaa. Sesuatu? Kek judul laguu hiyaahiyaahiyaa.
Tapi masa elang punya nomornya bang Azka sih, kan nggak mungkin, dapet dari mana coba, setau gue mereka nggak pernah ketemu apalagi saling kenal, apa jangan-jangan diem-diem mereka ketemuan, waduh, aku terkejod.
Terus elang nge Loud speaker hp.nya."Halo bang Azka"
Iyaa halo ada apa lang?Mampus!! itu beneran suaranya bang azka coy. Gue dengerin ajadeh, gosah nimbrung yekan.
"Gini bang, gue mau minta izin buat nganterin amanda pulang, boleh yaa"
Ah boleh boleh, yang penting Lo jagain adek gue ya, terus hati-hati naik motornya jangan ngebut-ngebut.
"Siap bang, gue bakal jagain amanda kok, tenang aja"
Okee sip, awas aja lo kalo ada apa-apa, gue habisin Lo. udah dulu yaa
"Iyaa bang thanks"Tuuut
ingin ku berkata kasar gaes, abang gue tumben loh ini fine-fine aja kalo gue dianterin orang kan Anehh.
"Nahh gimana, sekarang maukan pulang bareng gue" tanya elang setelah selesai nelfon bang azka.
Ahh yaudah deh, mau gimana lagi, kalo gue bilang bang azka buat tetep jemput gue, gue gak enak sama elang. Nanti dikiranya gue cewek sombong lagi jiahh.
"Yaudah boleh deh, tapi lo kok bisa kenal bang azka, kenal sejak kapan?" Sesi ke-kepoan ku keluar.
"Emang bang azka belum pernah cerita yaa?"
Lah dia malah balik nanya, jadi pengen tak hiiiiihh.
"Belum"
"Yaudah, kalo bang azka belum cerita yaa gue juga gamau cerita"
"Ah lupain, gue gajadi kepo, rev balik ke kelas yuk, bentar lagi mau bel, duluan yaa ren"Abis itu gue langsung narik tangannya reva dan langsung pergi ke kelas, tapi pas gue udah mau keluar kantin tiba-tiba ada yang manggil.
"Ehh mbak, kalau mau pergi ya bayar dulu itu pesenannya"
Anjir, gue sampe lupa kalo gue belum bayar, malu aku mak.
"Ahh iyaa maaf bu, ini ambil aja kembaliannya"
Gue langsung ngeluarin duit 20 ribu dan ngasih ke ibu kantinnya, ah gue lupa namanya."Kembalian apanya mbak, ini malah kurang setengahnya"
Lahh kurang? perasaan gue pesennya kek biasanya deh, terus kalo 20 ribu pasti cukup, bahkan ada kembaliannya ya meskipun 2 ribu sih.
"Kok kurang sih bu, saya kan cuman pesen es teh sama mie ayam doang bu"
"Iyaa tapi temen mbaknya juga belum bayar itu"Ibu-ibu kantinnya langsung nunjuk reva, gue otomatis nengok ke reva dan dia malah cengengesan.
"Ehee nda, sekalian bayarin punya gue ya, gue lupa hari ini nggak bawa uang saku, duluan yaa Bay!!!" Abis reva ngomong begitu, dia langsung ngacir. Dasar manusia setan.
Abis itu gue langsung ngeluarin uang 50 ribu terus gue minta uang gue yang 20 ribu tadi."Nah gitu dong mbak, ngomong-ngomong, ini kembaliannya buat saya kan?"
"yaa balikin dong bu, enak aja"
Hah maafkan diriku yang gak sopan sama horang tua.+++++
Bel pulang hiyaah
Gue udah liat ada elang yang lagi berdiri didepan pintu ngungguin gue, wih pede bet gue yaa.
Iyelah, kan dia ngajak gue pulang bareng.
Setelah ucapan wassalam dari siibu dian, gue langsung keluar buat nyamperin elang dan langsung menuju ke parkiran.
Terus langsung cuss pulang, soalnya hari ini gue rencananya mau nengok reno.
Ditengah perjalanan tiba-tiba elang ngomong sesuatu yang gue samar-samar dengernya."Amanda!! nanti setelah gue nganterin lo sekalian gue mampir boleh yaa"
"Mau ngapain? numpang makan dirumah gue?" Tanya gue sambil teriak takutnya dia nggak denger.
"Mau ngelamar lo" jawab dia nggak kalah teriaknya.
Heh? gue gak salah denger kan yaa? Receh banget nih orang, maksudnya apaan coba.
"Apaan sih lang, gajelas" jawab gue ketus.
"Hahah gue bercanda kali, mau latihan nyanyi lah, ngapain lagi" jawab elang.
Ohh? ngono toh?
"Yaa bolelah, tapi jangan sampai sore yaa" ucap gue.
"Emang kenapa?"
"Gue mau kerumah sakit"
"Hah? Kerumah sakit? siapa yang sakit? Lo sakit nda? sakit apaan? atau bang azka? " Tanya elang dan gue bisa liat muka dia kek orang khawatir melalui kaca spion.Jahh diriku mau ngakak liat mukannya dia, gatau kenapa, kalo liat orang lagi panik itu lucu kali, beneran deh serius gaboong, kalo boong katanya disuruh nikah sama jimin. Gue mau nikah sama jimin tapi gamau boong, gimana dong.
"Bukan gue yang sakit, tapi reno yang sakit, gue mau jenguk dia"
Gue liat muka elang langsung berubah seketika, dia keknya kesel? apa karena gue mau jenguk reno? siapa peduli, bodoamat lah. Bahh emang gue pikirin? enggak.
"Ohh? dia"
Noh liat kan, mukanya langsung asem. ( aku tydak liat nda, mataku merem :v )+++++++
Udahh gitu ajaa, maap gaje.
Otakku lagi konslet, maapin yaaa :vBtw happy 7th anniversary BTS💜💜
Borahae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Perasaan [ HIATUS ]
Teen FictionKetika dia kembali dari masa lalu. Dan merubah semuanya 🍃 Awas Typo bertebaran🔔