Sebuah rasa

3 1 0
                                    

Seperti biasa Fadil dan Silfia chattingan.

Fadil :"kuah cangkaleng."
Silfia :"oy?"
Fadil :"lagi ngapain."
Silfia :"lagi ngacak ngacak spiteng."
Fadil :"anjay gila nih."
Silfia :"ya abisnya kek gaada pertanyaan laen apa ya, nanyain lagi ngapain kurang kerjaan beud."
Fadil :"eh Fadil mo cerita. Fadil pernah ikut kejuaraan balapan motor trail. Trus fadil juara 2 tau kak."
Silfia :"ohhh iya? Keren dong! Aku suka banget sama trail. Bahkan punya rencana mau beli juga. Doain aja semoga bisa beli ya. Tingkatkan temannnn👍."
Fadil :"Siapp kak.. semoga kebeli ya. Nanti kita riding bareng. Trus aku juga minggu depan mau ikut kejuaraan lagi. Doain ya kak semoga menang lagi. Hehe"
Silfia :"aamiinnn.. karna aku teman yang baik😅"
Fadil :"teman spesialnya Fadil. Ups"
Silfia :"atutututu.. ngaku ngaku lu ah."
Fadil :"emang bener kok.."

Silfia pun mengalihkan pembicaraan. Karena ia tidak mau terbawa suasana sampe baper. Silfia ingat bahwa Fadil suka nya sama Reyna. Dan Silfia tidak mau seolah olah merebut Fadil dari Reyna.

Silfia :"btw kamu suka kucing?"
Fadil :"ih ogah banget Fadil mh sama kucing. Gasuka.. takut gigit."
Silfia :"ohh kalo aku malahan suka bangett tau."
Fadil :"kalo sama Fadil suka ga?"
Silfia :"apaan sih"
Fadil :"eh jawab duluuu.. sama Fadil suka gaa?"

Skak. Silfia ga bisa jawab. Dia bingung harus jawab apa. Yang dia tau hanya Fadil itu sukanya sama Reyna. Chat Fadil ga di baca sampai keesokan hari nya. Karena Silfia butuh mikir dulu. Setelah pulang sekolah baru akan dia jawab.

*****


Keesokan hari, setelah Silfia pulang sekolah akan menjawab chat dari Fadil. But dia ingin bertanya dulu pada Fadil tentang perasaannya juga. Karena Silfia takut kalau sebenernya dia hanya menjebak, setelah Silfia ngaku dia malah menjauh. Tapi ternyata tidak.

Silfia :"Jambol aku mau jawab."
Fadil :"aduh kok deg degan yaa.. ini deg degan nya lebih dari mau aku balapan. Gila ini detak jantung kenceng beud."
Silfia :"alah lebay lu."
Fadil :"Beneran iniii.."
Silfia :"Tapi aku mau nanya dulu ama kamu. Kamu sendiri suka sama aku?"
Fadil :"Iyaaaa suka.. jujur kuah cangkaleng tuh baik , Bercandanya imbanglah , asik juga orangnya, masa Fadil dikatain jambubol🤣 panjang tidak usah dijelaskan 😂 pokonya kalau liat kamu itu kaya inget QS. Arrahman "Maka nikmat Tuhan Manakah yang kamu dustakan "🤣 Bisa kan ya tidak ada yang tidak mungkin..."
Silfia :"Ya allah ternyataa😂 kamu itu suka sama akuu. Oke tunggu aku jawab juga."
Fadil :"Iya cepet ya, deg degan nih."

Typing...

Silfia :"Intinya ginii..
Kalo masalah suka, iya aku sukaa.. kenapa? Ada sesuatu yg kamu suka aku suka jugaa. Dan kemungkinan itu bakalan aku dukung juga.
trus yaa alasannya samaa juga, asik, dll.
Tapii ingatt.. kalo bisa yaa😂 udah cukup saling tau aja kita saling suka. Jangan terlalu berharap berlebihh😂 takutnya nanti malah kecewa.. aku juga gamau kecewa untuk kesekian kalinya."
Fadil :"Alhamdulillah ya allah aku seneng dengernya. Iya kak, Fadil ga bakal berharap lebih kok. Jalanin aja dulu. Kita temenan aja, tapi aku berharap semoga temenku ini jodohku kelak di masa depan. Walaupun Fadil lebih muda dari Kak Silfia. Tapi gaada yang ga mungkin kan kak?"
Silfia :"iya gaada yang ga mungkin. I know Fad."
Fadil :"Semoga kita tetep kaya gini ya. Saling bercanda dan selalu menjadi teman yang saling menyapa ketika bertemu."
Silfia :"Aamiinnn.."

Silfia tidak terlalu menganggap serius semua itu. Karena dia tidak mau kecewa. Terlihat jelas Fadil itu masih labil, belum dewasa, dan mungkin mantan playboy yang sekarang prilakunya masih menempel pada dirinya.

Simak cerita berikutnya!
Kira kira apa yang akan terjadi di bagian selanjutnya..

Like and Follow !

friends hoping to get marriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang