Hai.
Nama gue Choi San, dan gue baru aja pindah sekolah gegara gue bilang ke ayah gue klo gue kena bullying.
Sebenernya sih bukan itu alasan gue pindah.
Gue cuma pengen ngelupain kejadian 'tragis' itu dari kepala gue. Yaa biar masih bisa gue inget sih,
"Nih, makan yang banyak ya," gue benci.
Benci banget sama ayah gue yg sok baik kaya gini.
Gue cuma senyum sambil mengumpat dalam hati. Gue beranjak dari kursi meja makan dan ninggalin ayah gue makan sendirian.
"Dasar anak brengsek,"
▫▫▫
BRAK!
"PAGI DEGEM-DEGEMANKU!!!"
Emang udh jadi kebiasaan diamah, tukang gebrak meja pagi-pagi.
"Kebiasaan ya lo, gua lagi makan anjink gausah gebrak meja ngapa!"
"Gua laper nih, ada yg mo traktirin uyong tyda," di imut-imutin.
Yeosang mendelik jijik, "pen muntah gue plis,"
"UYONG LAPER GAES MASA KLEAN TEGA SIH SAMA TEMEN SENDIRI," ditambah ngepout, minta di kasi balsem.
"Lo tiap hari sarapan berapa kg gas si sehari?" hong joong yg gemas pengen nyumpelin itu mulut pake sepatunya sekarang.
"MAK GUE KOMPOR JADI WAJAR ANAKNYA ENGASAN GAES!"
Jongho cuma bisa geleng-geleng,
"BAGI DONG, AAAAAA" seonghwa menghela kasar trus nyendokin soto sama nasinya,
"ck, pake tangan dong nyuapinnya,"
"LU UDAH MINTA BANYAK MAUNYA LAH ANJINK!"
Uyong cuma cengengesan,
Hongjoong yg lagi duduk diatas meja ikutan mangap, "Gue juga dong, aaaaaa"
"Noh! Makan sampe kenyang!"
Bukannya disuapin soto, malah disumpelin lap meja. Sisanya ngakak parah,
"lo tega amat sih hwa," hong joong sesenggukan kek bocah.
"Bodo," seonghwa tidak peduli dan pergi begitu saja.
Pemandangan biasa, wooyoung dan gengnya--hong joong, seonghwa, yeosang, jongho--pada ngumpul di kantin pagi-pagi.
"EH MAK ! TUNGGUIN DONG !" wooyung ngekorin seonghwa, pen minta maaf. Keknya dia marah beneran.
"INI ORANG LAGI JALAN APA LAGI DIKEJAR SETAN SI?!"
"yha kan elu setannya yong"---eh.
Wooyoung ngejar seonghwa sambil teriak-teriak sepanjang jalan, sampe-sampe ketabrak bu guru. "EH MAAP BU GA SENGAJA, DULUAN YA BU"
"Itu anak ngemilin toa apa gimana sih?" untung bu wendy penyabar, klo bu chungha pasti jidat uyong udah bolong ketancep selop.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʀᴀᴜᴍᴀ°WooSan
Romance"Gausah deket-deketin gue lagi plis," ⛔WARNING⛔ ▫ WOOSAN from ATEEZ🌠🌠🌠 ▫ BXB ! jangan salah lapak ▫ Ada adegan bunuh-membunuh 🔪 ▫ Bahasa campur aduk Start on . 09.04.19