Seperti biasa, kalo pagi ya mereka pada ngumpul di kantin buat sarapan.
Beda sama hari-hari sebelumnya, yeosang kayanya lagi banyak pikiran gitu.
Soalnya daritadi dia cuma bengong dan bengong, padahal tuh jongho daritadi ngeliatin, tapi dia ga berani negor. Takutnya marah,
Untunglah ada yang dateng, gebrak meja kek biasa.
BRAKK!
"WOY PAGI-PAGI UDAH BENGONG AJA LO!"
Yeosang cuma ngelirik males trus balik makan nasi gorengnya yg sisa separo, dia gasuka soto gais.
Semuanya makan soto kecuali yeosang, kalo minumnya sih tergantung mereka lagi maunya apa.
Dan seperti biasa, selalu yeosang yg nraktirin.
"Oh ya, masalah yang kemaren--"
"GUE ADA BERITA GAES!"
"Biarin gua ngomong dulu ngapa anjink," untung seonghwa tabah menghadapi cobaan Tuhan yg satu ini.
"OKE OKE,"
"Jadi masalah yg kemaren, san udah di pindahin kelasnya, jadi gabakal campur sama anak-anak brengsek itu lagi," ucap seonghwa sambil ngunyah soto sama nasinya.
"Di pindahin kemana emang mak?" kali ini jongho bersuara.
"NAH ITU DIA GAES BERITANYA! SI SAN DIPINDAHIN KE KELAS GUE LOOOOO AHAY!" wooyoung heboh sendiri gebrakin meja.
"Tau gitu lu jagain si san bener-bener, awas aja kalo sampe dia ke ikut bacot kek lo," yeosang ngasi tatapan mengerikannya ke wooyoung.
"Kenapa gue yg ngeri ya,"---khj, psh, cjh.
"Eh betewe si san mana yong?" tanya hongjoong, takutnya kalo san di kelas sendiri lagi, dia bakalan di gituin lagi.
"Blom dateng," jawab wooyoung singkat, trus dia duduk ngedempet yeosang, sambil mesem-mesem.
Yeosang yg merasa risih, menjauhkan piringnya, "gosah gangguin gue makan napa," nadanya udah ketus banget.
"Abis lo pagi-pagi udah bengong aja sih!"
"Tumben lo ga ngegas," ucap hongjoong sambil ketawa renyah. "Lo mau gue ngegas lagi gitu?" muka hongjoong berubah datar.
Galama yeosang balik bengong lagi,"DARIPADA BENGONG GAJELAS GINI MENDING KITA NGAPEL KE MOL GIMANA GAIS??"
"Ini masih pagi goblok," hongjoong ngelempar sedotan ke wooyoung tapi ga nyampe.
"Yhaaa siang nanti kita ngapelnya, IKUT GA GAIS?"
Wooyoung natepin temennya satu-satu sambil nyengir lebar, "Ayok dah," seonghwa mah selalu acc.
"Kuylah, kangen gue sama mbak-mbak bohay disono," hongjoong udah mesem-mesem ngebayanginnya.
PLOK PLOK PLOK itu jongho nepokin punggungnya hongjoong, tapi berasa kaya digaplok.
"Astagfirullah, sini kak biar jongho londriin otak kakak biar bersih lagi,"
"Gosahlah, abis gue londri kok minggu kemaren, hehe," ucap hongjoong cengengesan.
"LO IKUT KAN JONGHO?" jongho ngelempar senyumnya sambil manggut-manggut.
"KALO LO SIH MUSTI IKUT YA SANG! HEHEHE," wooyoung ngerangkul yeosang erat banget, alhasil dianya keselek.
"Uhuk uhuk KESELEK GUA ANJINK!"
Hongjoong geleng-geleng, "Makanya akhi konidinnya jangan lupa diminum, batuk-batuk kan jadinya,"
Tunggu aja, abis yeosang keselek giliran hongjoong yg keselek di cekek yeosang, yg selalu berakhir kena omel seonghwa dan tawaan wooyoung sama jongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʀᴀᴜᴍᴀ°WooSan
Romance"Gausah deket-deketin gue lagi plis," ⛔WARNING⛔ ▫ WOOSAN from ATEEZ🌠🌠🌠 ▫ BXB ! jangan salah lapak ▫ Ada adegan bunuh-membunuh 🔪 ▫ Bahasa campur aduk Start on . 09.04.19