Quotes 4

1.2K 21 0
                                    

"Aku pernah belajar merelakanmu berkali kali, melepaskan mu pergi dengan cinta yang lain, membiarkan kesempatan memilikimu hilang untukku. Sebab, kamu berhak bahagia, meski sesungguhnya aku tidak bahagia dengan keputusan itu. Ketidak-beranianku mengikatmu memberi ruang bagi orang asing yang mendekatimu. Kupikir hidup akan baik baik saja, semua harus berjalan seperti sedia kala. Kamu dengan seseorang yang memilihmu. Aku dengan hati baru yang mencoba tumbuh di hidupku. Ku berikan hatiku pada seseorang yang lain, kubiarkan dia menggantikanmu. Namun, aku keliru. Melupakanmu ternyata tidak semudah itu."

••••••••••••••••••••••••••••••

"Kalo kamu sayang bertahanlah, kalo engga pergilah, karena pura pura sayang hanya akan menyakiti hatinya."

••••••••••••••••••••••••••••••

"Kalau masih mau main main, silahkan pergi. Sehebat dan sesempurna apapun kamu, kalau datang hanya untuk membuat luka, lebih baik tidak usah hadir sama sekali. Bukan itu yang saya cari, saya mencari seseorang yang mengerti baik dan buruk nya saya, tetapi dia masih tetap bertahan untuk saya, sehingga saya tidak perlu menuntut agar dia berubah menjadi apa yang saya inginkan."

••••••••••••••••••••••••••••••

"Tadinya mah kangen, kangen banget malah, tapi gue liat lo biasa biasa aja tanpa gue. Yauda gue ga jadi kangen dah ya:v."

••••••••••••••••••••••••••••••

"Kita itu bagaikan Handphone dan Charger yang sama-sama saling membutuhkan namun semuanya berubah sejak dia datang sebagai Powerbank."

••••••••••••••••••••••••••••••

Jangan lupa vomment ‼ ❤

My Quotes 💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang