"Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi, sekuat apapun kamu menolak yang datang akan tetap datang, terkadang semesta memang suka bercanda."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Jika ketulusanku selama ini tidak kau sadari biarkanlah kepergian yang menyadarimu suatu saat nanti."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Awalnya perasaan gue sama lo biasa aja, tapi gue gatau skrg kenapa bisa berubah, berubah jadi ingin memiliki dan takut kehilangan. Gue cuma bisa mendem perasaan ini gue cuma takut buat ngungkapinnya, gue takut kalo lo tau lo bakalan ngejauh. Tapi akhirnya lo tau perasaan gue dari temen" deket gue, dan yang gue takutin bener, lo ngehindar setelah tau kalo gue punya perasaan lebih sama lo, skrg disini gue cuma bisa diem dan nangis sendirian,karena gue tau bukan gue yang lo mau."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Saya tidak akan mengejar seseorang ketika pergi, bukan karena tidak penting, tapi saya yakin jika dia ingin saya ada didalam hidupnya maka dia tidak akan pergi."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Jika nanti kamu mendengar kabar bahwa aku telah mencintai seseorang lagi, percayalah aku harus melalui ratusan malam berharap kau akan kembali, dan ratusan kali kecewa karena ternyata kau tak kunjung datang."
••••••••••••••••••••••••••••••
Request? Coment🙆
Jangan lupa voment‼❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes 💯
PoetryTentangmu.. Aku tidak tahu bagaimana cara menulis yang baik dan benar. Yang ku tahu hanyalah semua tentangmu, lalu ku tulis. ~8 April 2019~