"Sejujurnya aku jenis perempuan yang tidak suka mengejar, maka saatku pertahankan kau satu kali jangan pernah pergi, karena aku tak akan melakukan nya lagi."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Kalo kamu pengen pergi, pergi aja, cari seseorang yang menurutmu adalah cinta sejatimu, soal luka ini? Kamu gak usah khawatir aku coba buat senyum diatas luka ini, bahagia diatas sakit ini, dan ikhlas diatas tangis ini, kamu gak perlu merasa bersalah karena aku gak bisa nyalahin kamu atau siapapun, karena bagaimanapun kamu berhak memilih dan menentukan siapa yang kamu cintai dan pantas berada di hatimu, jadi berbahagialah maka aku juga akan ikut bahagia, karena bahagiamu adalah tujuan dari hidupku."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Maaf untuk aku yang diam diam menyimpan rindu, maaf untuk aku yang ingin kembali membaca balasan pesanmu, maaf untuk aku yang masih berharap namaku masih ada di hatimu, maafkan aku yang malam ini menangis mengingat tentangmu, dan maafkan aku yang mengharapkan keadaan seperti dulu lagi."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Terimakasih buat kenangan yang indah pernah kamu ukir menjadi luka."
••••••••••••••••••••••••••••••
"Kenapa aku cuek? karena aku pernah disia-siain karena terlalu peduli."
••••••••••••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes 💯
PoetryTentangmu.. Aku tidak tahu bagaimana cara menulis yang baik dan benar. Yang ku tahu hanyalah semua tentangmu, lalu ku tulis. ~8 April 2019~