بسم الله الرحمن الرحيم
'Itu bukan urusanku jika kamu mencintai orang selain diriku karena urusanku hanyalah membuat mu bahagia bersama orang yang kau pilih,sekalipun itu bukan aku'-stella
✨✨✨
"Gara gara lu nih,gua jadi kena hukum kan"gerutu stella kepada laskar yang sedang membersihkan debu yang berada diruangan musik.
"Lah justru gua lah yang marah marah ke lu,gara gara lu gua jadi kena hukum"ucap laskar sambil mengambil gitar yang berada di ujung ruang musik.
"Lah ko gua yang disalahin sih?lagian juga lu ngapain ikutan bolos?"tanya stella.
"Gua tuh nyariin lu,jangan geer bukannya gua suka tapi gua tuh gak mau lu dibawa sama anak dungong"
"Bangke lu"desis stella,sedangkan laskar mengacuhkan stella dan mulai memetik gitar yang berada ditangannya.
🎶There goes my heart beating
Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now 🎶Stella dibuat terkejut karena suara laskar yang terdengar sangat merdu bahkan sepertinya laskar sangat menghayati lagu ini.
🎶There goes my mind racing
And you are the reason
That i'm Still breating
I'm hopeless now🎶Stella dapat melihat disebuah tarikan nafas saat laskar menyanyi terdapat rasa sakit dan kekecewaan di matanya.
🎶I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what i've broken
Oh,cause i need you to see
That you are the reason 🎶Setelah menyanyikan lagu tersebut tiba tiba saja laskar langsung menaruh gitar dan pergi dari ruangan tersebut,meninggalkan stella sendiri didalam ruangan tersebut.
"Laskar,lu mau kemana?"panggil stella namun tak dihiraukan oleh laskar,sedangkan stella hanya menghela napasnya kasar dan melanjutkan membersihkan ruangan musik.
Setelah sekitar satu jam akhirnya stella selesai membersihkan ruangan tersebut dan pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Ia berjalan menuju ruangan kelasnya yang berada di lantai dua dan itu mengharuskan ia berjalan menaiki tangga,bulir demi bulir keringat menetes di dahi stella namun ia tetap mengabaikannya.
Sesampainya dikelas ia mengetuk pintu tersebut lalu masuk kedalam sambil mengucapkan salam.
"Assalamualaikum bu"ucap stella kepada bu anggi selaku guru fisika dikelasnya,stella dapat melihat laskar yang sedang duduk dipojok sana menatap nya dengan tatapan datar dan tajam."Walaikumsallam,dari mana aja kamu Stella?!"tanya bu anggi.
"Maaf bu tadi abis dihukum sama pak dede"ucap stella dengan pandangan yabg tidak terlepas dari laskar.
"Yasudah sekarang kamu duduk,dan kamu masuk ke kelompok satu anggotanya bisa kamu tanyakan sama ayla"ucap bu anggi,kemudian stella mengangguk dan duduk ketempatnya.
"Ay emangnya gua sekelompok sama siapa?"tanya stella setengah berbisik kepada ayla yang sedang mencatet materi dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stellaskar
Teen FictionMungkin bagi kalian jatuh cinta itu menyenangkan,mungkin bagi kalian jatuh cinta itu indah,dan mungkin bagi kalian jatuh cinta itu adalah sebuah anugerah terindah. Namun berbanding balik dengan stella,menurutnya jatuh cinta itu menyedihkan,jatuh cin...