Takut

2.1K 267 26
                                    

"Dazai- san tolong hentikan!" Teriak Atsushi.
"Hentikan, tolol! Menjijikkan sekali!" Kunikida ikut ikutan teriak.
"Hei, lihat ini. Sepertinya kecoanya mau terbang."
Dazai tertawa menyebalkan. Di tangannya ada seekor kecoa yang terlihat pusing ditangkap tanpa rasa kekecoaan.
"Aku akan menjadikan buku bundirmu sebagai tisu toilet!" Bentak Kunikida.
"Kau takkan sempat melakukannya! Kecoa ini akan segera terbang dan masuk ke bajumu!" Dasar kecoa mesum. Hukumannya bertahun tahun penjara lho.
"Dazai-san kau jorok sekali, kecoa kan kotor!" Atsushi berusaha meluruskan otak kusut Dazai. Eh, sebentar, otak emang kusut kan?
"Haha... kau tidak malu, Atsushi? Cowok kok takut kecoa?"
"Bukan takut! Tapi kan itu kotor!"
Dazai sangat menyebalkan. Jangan biarkan ia mengetahui kelemahan atau ketakutan kita, atau dia akan menakuti sampai pipis di celana. Sialnya ia tahu kelemahan semua orang, termasuk presdir. Tapi ia tak pernah menjahilinya, karena bisa bisa gajinya dipotong. Ancaman pemotongan gaji adalah satu satunya ketakutan Dazai.
"Sumpah, aku akan membalasmu jutaan kali lipat!" Ancam Kunikida.
"Coba saja kalau bisa. Memang kau tahu kelemahanku?" Wah, si mas nantang.
"Anjing (sambil ngegas) dan Chuuya."
"Itu bukan kelemahan, tapi ketidaksukaan. Aku tak suka anjing (bales ngegas )dengan kenakalannya dan Chuuya dengan sikap Tsundere nya."
"Aku akan mencari kelemahanmu."
Kunikida mencoba menakuti Dazai dengan berbagai hal. Mulai dari ulat yang kata Dazai bikin lapar seperti puding,menyamar jadi kuntilanak yang malah diajak bundir, hingga dengan menyetel lagu seram yang malah membuatnya tidur.
"Kau menyerah, Kunikida kun?" Dazai tertawa.
"Belum. Aku pasti akan membalasmu."Kunikida berkata lesu.
"Sebelum itu terjadi kau sudah kubuat mati ketakutan dengan sekarung kecoa."
"Kutuntut kau di akhirat."
Tiba-tiba, Atsushi datang membawa coklat.
"Dazai san, ini coklatmu kan?" Ia meletakkan coklat itu ditangan Dazai. Cie, romantis. ( auto ditabok soukoku lovers)
Tapi tiba tiba Dazai berteriak sambil melempar coklat tersebut.
"Menjijikkan! Ada semutnya!"
Dazai yang mantan eksekutif, eselon atas port mafia itu takut semut? Keajaiban dunia.
"Dia bisa gigit!" Serunya panik.
"Kalau cuma semut," Kunikida memungut coklat tersebut."Aku bisa menangkap miliaran ekor untuk membuatmu serasa disiksa kubur."

Fuck Freak Friend- Bungou Stray Dogs FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang