Felix?

22 12 5
                                    

"HELLO GAIS AIM HOMEE!!" Teriakku saat aku sampai di rumah.

"Ehh udah udah diem, jangan teriak teriak, ini di rumah bukan hutan" Omel mama padaku.

"Abis kangen sih ma sama rumah, Ara ke kamar dulu ya ma" Dengan cepat aku berlari ke lantai 3 tempat kamar ku berada.

Aku membuka pintu kamar ku dan dengan cepat berbaring di atas kasur berukuran king size kesayanganku. Baru saja aku ingin menutup mata ku,

TOK TOKK!!

Suara pintu kamar yang di ketuk, "Masuk aja, ga dikunci" Kata ku

Sesaat setelah pintu kamar ku terbuka, muncullah 2 sosok perempuan yang sangat kukenal. Ya, Alen dan Zeta.

Alen berlari ke arah ku dan langsung memeluk ku, aku spontan untuk membalas pelukannya.

"Lu kok bisa ampe masuk rs sih, ke sekolah kurang kalo gada lu" Ucap Alen padaku dengan khawatir.

"Udah gua gapapa kok, btw Mega mana?"

"Ga ikut, ada urusan keluarga katanya, tapi dia nitip coklat nih sekotak sama cepet sembuh katanya" Jawab Zeta sambil memberikan sekotak coklat titipan Mega padaku.

"Yahh, kalo ada Mega pasti seru, makin rame, tapi gapapa deh" Aku menaruh sekotak coklat itu di nakas samping tempat tidur ku.

"Eh btw tadi di sekolah gimana Len? Ada tugas ga Zet?" Tanyaku pada mereka berdua yang sedang duduk di depan ku.

"Tugas sih ga ada, Ra"

***

Setelah sekian lama mereka bercerita dan bersenda gurau, Alen dan Zeta memutuskan untuk pamit pulang kerumah masing masing.

"Eh btw minta kontak lu dong, Ra" Ucap Zeta sambil menyodorkan hpnya padaku.

Aku mengambilnya dan menuliskan sesuatu di hpnya Zeta, "Nih udah, tar chat ya"

Zeta membalasnya dengan anggukan

"Kalau gitu kita pamit dulu ya, Ra, get well soon" Pamit mereka padaku.

TING!
Ringtones dari hp ku, aku pun segera mengambil hp ku dan membukanya.

Chat
---

RevellyZaneta wants to send you a message.

Accept √ | Delete | Blockir

RevellyZaneta
Test
[18.50]
Ara kan?
[18.50]

Hooh
[18.51]

RevellyZaneta
Okesip
[18.51]

---
RevellyZaneta invites you to the group
Accept √ | Delete
---
FantasticFour✨
[4 members]

RevellyZaneta
Halo gais
[18.54]

Alienlenlen😗👽
Oy oy, apa nih?
[18.54]

^2
[18.55]

MeganFlaviaa
^3
[18.55]

RevellyZenata
Grup kita dongs apalagi
[18.56]

Oohh
[18.57]

MeganFlaviaa
^2
[18.57]

Alienlenlen😗👽
^3
[18.57]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Thing Called DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang