Disclaimer :
Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi .Warning :
Maho Otomatis >:)
Super OOC Tetsuya !Gak usah dibaca gak papa :'v
Tapi kalau terlanjur baca ya kasih votenya lah jangan jadi sider doang 😝.
.
.
Setelah memarkirkan motor dengan aman garasi rumahnya , Tetsuya segera masuk dengan perasaan yang masih dongkol karena kejadian yang baru saja dia alami. Bahkan dia tidak menghiraukan pertanyaan ibunya yang ada di ruang tv.
Dia melempar tasnya asal dan segera membanting tubuhnya ke ranjang.
Drrrttt drrrttt.
Suara getaran ponsel terdengar membuat Tetsuya menggerutu. Dia baru saja sampai dirumah , kenapa orang itu sudah menelphonenya ?
Terpaksa dia mengangkatnya , Tetsuya sudah siap dengan segala sumpah serapahnya jika orang itu nanti berbicara melebihi batas .
"Halo."
"Halo Kuroko ?". Tetsuya mendengus mendengarnya.
"Oh Kau Furihata-kun."
"Ada apa denganmu ?" Suaranya terdengar penasaran.
"Tidak ada apa -apa hanya aku kira akan menerima telepon yang merepotkan . Ada apa kau memanggilku ?"
"Eh.. itu .. apa tugas musim panasmu sudah selesai ?"
Tetsuya menautkan alisnya "Belum."
"Bagaimana kalau kita mengerjakan bersama di rumah Kagami ?"
"Apa untungnya belajar dengan kagami-kun dia kan bodoh."
"Tapi teman -teman yang lainnya juga ikut. Ayolah Kuroko"
"Kau yakin ini bukan rencana pribadimu agar bisa berduaan dengan Kagami -kun ?"
"Apa yang kau bicarakan ?! Tentu saja tidak !"
Tetsuya bisa membayangkan wajah Furihata sudah merah seluruhnya.
"Baiklah aku ikut ."
"Nah kalau begitu sampai jumpa hari senin .. jaa-nee"
Dan semua kembali berjalan seperti biasanya . Tetsuya melanjutkan kegiatan libur musim panasnya . Dan diapun melupakan soal polisi menyebalkan berambut merah
.
.
Udara musim panas sudah begitu menyiksa dan semakin panas ketika melihat melihat adegan disebrang sana.
YOU ARE READING
A Crime of Stealing A Heart.
FanfictionAwalnya Tetsuya mengira bahwa dia hanya akan kena tilang biasa. Tapi siapa yang menyangka bahwa dia telah menjadi target utama. Akakuro Fanfiction. Tidak suka tema dan pairing tidak usah di buka. Mungkin akan OOC karena saya lagi bosan 😜