Chapter 21

359 47 2
                                    

Sorry typo

.
.



.
.
.

.






"Aku ingin memberitahu mu sesuatu oh Sehun. Karir mu dan juga karir istri mu akan hancur bila media mengetahui ini"ucap Irene maju selangkah lalu mengelus rahang Sehun penuh kasih.



"Kenapa kau tidak mau mengakuinya Sehun?kau tidak ingin menerimaku hanya karena aku lebih tua dari mu sedangkan istri mu lebih muda dariku?"tanya Irene pada Sehun




"Kau tidak ingin mengakui anak yang ku kandung adalah anakmu? Kau sungguh sungguh egois,bila dunia mengetahui ini . Bisa tamat riwayat mu,tapi kau adalah calon suami mu dan aku tidak akan melakukan hal menyeramkan seperti itu untuk calon suami ku sendiri"ucap Irene dengan nada yang dibuat sedih. Taeyeon sudah muak mendengar nada irene,ia sudah bisa menebak jika Irene hanya menjebak Sehun ,dan ia hanya berpura pura sedih.





"Lakukanlah,beritahu kan lah pada media. Terserah apa yang akan kau lakukan karena aku tidak akan menikah dengan yeoja jalang seperti mu"balas Sehun menghempaskan tangan Irene dari rahang nya.





Cklek





"Bae joo Hyun,apa kau gila?"tanya Mino,tatapan nya seakan akan dia sangat terluka terhadap apa yang dilakukan oleh yeoja itu . Tapi Mino tidak sendiri,ia juga bersama dengan il Hoon dan changsub,selain itu juga ada ibunda dan ayahanda nya. Mereka semua menatap nya dengan kecewa ,bahkan ibunya menangis di pelukan ayahnya.




"Ibu tidak menyangka kau ternyata begini joo Hyun. Ibu tidak melahirkan anak pembual seperti mu ,kau sungguh picik"ucap ibunya dengan nada sedih,air mata turun dari wajah nya . Sepertinya ia sudah menangis untuk waktu yang cukup lama .






"I....b...ibu"Irene memanggil ibunya dengan kata yang terpatah patah






Plak





"kau sungguh egois dan kejam. Aku tidak menyangka kau licik seperti ini joo hyun,kau ingin menghancurkan hubungan antara Sehun dan juga jongin dengan keegoisan mu . Kau tidak mengandung anak Sehun ,tetapi kau menjebaknya ?"teriak ibu Irene membuat semua orang yang di sana kaget.





"Maaf,nyonya . Tapi Irene benar benar sedang hamil sekarang"ucap manajer Irene. Ibunda Irene mengganguk kepalanya.





"Irene sekarang memang sedang hamil,tapi ia bukan hamil anak sehun"ia menjelaskan kalimatnya sebentar,lalu ia mengambil kertas dari tasnya. Irene membulatkan matanya ,bagaimana ibunya bisa mendapatkan kertas itu.





"Irene hamil anak Mino"lanjutnya dan menunjukan hasil pemeriksaan rumah sakit dengan sebuah kertas lain yang berisi hasil tes DNA jika anak yang dikandung oleh Irene benar anak dari Mino.





"Mino sudah menceritakan semua nya padaku ,dan ia mendengar nya dari Sehun . Aku harus berterimakasih pada mu Sehun,karena kau sudah memberitahu kebenaran yang sebenarnya padaku melalui mino. Karena jika tidak,anak ku bisa melakukan hal yang lebih bahaya dari pada ini"ucap ibunda Irene menatap Sehun dan tersenyum. Ia lalu berjalan ke arah kau dan mengelus pipi nya.





"Kau sudah bekerja keras, kau yeoja yang baik . Aku harap anak ku bisa seperti dirimu. Maafkan kesalahan yang dilakukan anak ku ,Irene padamu. Aku minta maaf atas nama irene"ibu Irene membungkuk pada jongin,namun jongin menjadi merasa bersalah dan ia pun menegur ibunda Irene supaya jangan seperti itu pada nya. Dan ia sudah memaafkan Irene sejak dulu.




"Terimakasih"ucap nyonya bae tulus ,ia pun memeluk jongin dan menghampiri anak nya sendiri.





"Kita pulang,bersama dengan Mino. Kau tidak akan membiarkan publik tau tapi ibu akan mengurus pernikahan mu dengan Mino terlebih dahulu"ucap nya kepada Irene ,Irene mendongak dan mengucap satu kata yang tidak diduga oleh semua orang di ruangan itu






"Aku mencintai Sehun,itu sebabnya aku melakukan ini. Namun aku harus mengikhlaskan nya dan menjadi istri Mino bukan?karena aku harus menanggung nya bersama dengan nya. Karena aku mempunyai perasaan suka itu pada Mino namun disisi lain aku juga mempunyai nya pada Sehun "ucap Irene.






"Aku akan membuat mu bahagia,aku janji Irene"ucap Mino,ia lalu mengendong irene dan pergi keluar dari ruangan itu bersama dengan keluarga nya.




"aku senang semuanya kembali menjadi baik "ucap Sehun sambil tersenyum lalu ia mencium jongin







TBC

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang