Sorry typo
.
..
.
..
Tiga bulan kemudian
"Apa jongin masih belum juga sadar ?"tanya Suho kepada Chanyeol dengan cemas . Chanyeol menggeleng pelan tanpa menatap Suho.
"Kapan gadis itu akan bangun hah?"tanya Luhan dengan kesal,ia khawatir pada masa depan grup nya. Hanya itu,dan tidak lebih dari itu.
"Kapan ia akan bangun,tidak kah ia lelah terus terusan tidur?"tanya Baekhyun dan mendapatkan jitakan di kepalanya oleh Kris.
"Akan lebih baik jika Sehun menikah dengan Irene. Sehun tidak akan menjadi seperti ini. Bagaimana Exo kedepannya?"racau Suho kesal.
"Benar ,itu sangat sangat benar Suho Hyung. Sehun harusnya menikah dengan Irene. Walaupun gadis itu mati aku tidak akan perduli"Baekhyun menyetujui perkataan Suho.
Kris mendengar apa yang dikatakan oleh Suho dan baekhyun.ia mengebrak meja dengan kesal membuat para member terlonjak kaget.
"Apa kau sedang bercanda Byun Baekhyun,Kim junmyeon. tidak kah kau lihat bagaimana perubahan Sehun?ia semakin terlihat seperti mayat hidup. Ia semakin kurus ,dan bagaimana nasib Exo kedepannya jika Sehun terus terus seperti ini. Aku juga tidak dapat egois hanya mementingkan nasib Exo. Jika aku ,atau bahkan kalian semua berada di posisi Sehun kalian baru akan mengerti betapa sakitnya dia,betapa ia merasa sedih ,kecewa ,dan juga takut kehilangan. Kalian semua belum pernah mengalaminya bukan ,lalu apa hak kalian mengkritik Sehun?kenapa kalian justru membanding bandingkan jongin dengan Irene?"
"Apa kalian perduli apa yang dirasakan Sehun sekarang? Kalian terlalu egois memasang masangkan Sehun dengan Irene. Ia tidak mencintai Irene. Ia juga sudah mempunyai istri,apa kalian tidak punya hati? Jika Sehun mendengar nya. Dia bisa semakin terpuruk. Kalian juga tau ,jika kita sudah berusaha menghindari berita tentang keadaan jongin sekarang agar Sehun tidak terus terus sedih. Lalu kenapa kalian sekarang malah menyalahkan jongin. Ia bahkan tidak bersalah kepada kalian. Tetapi kenapa kalian melakukan ini kepada gadis malang itu?"teriak Kris. Amarah nya terlah sampai ke ubun-ubun,sebelumnya ia hanya diam dan mendengarkan apa yang para member itu katakan. Namun sekarang ia tidak bisa duduk diam dan tenang,ia juga harus bertindak . Jika ia tidak secepatnya bertindak ,mereka bisa melakukan lebih.
"Kau membela gadis itu?"tanya Baekhyun ,ia bangun dari duduknya dan menghampiri Kris. "Apa kau pikir aku takut denganmu?kau mau menantang ku? Aku bisa saja langsung mencabut selang infus dan oksigen gadis itu sehingga ia bisa langsung mati"ucapan Baekhyun membuat Kris terkejut
.
"Kau sudah gila"balas Kris. Mereka tidak mengetahui jika Sehun mendengar apa yang mereka semua katakan dari awal. Ia mendengar saat Baekhyun,Luhan,dan juga Suho mencibir istrinya. Ia merasa hatinya sangat sakit. Ia menangis dalam diam,ia hanya menunggu di saat yang tepat ia dapat mengungkapkan kepada hyungdeul nya. Sebelum para hyungdeul nya datang,ia sedang berlatih ditemani oleh sein.
Karena ia tidak mungkin meninggalkan anaknya sendiri. Setelah Exo datang,ia langsung pergi ke tempat loker,dimana member Exo menyimpan tas tas mereka ketika mereka akan latihan. Sein terus bergerak gerak dalam gendongannya. Sepertinya balita itu sudah tidak nyaman di posisi nya sekarang.
Sehun sadar,jika sein terus terusan bergerak di gendongannya . Ia akan ketahuan oleh para hyungdeul nya. Maka ia berdiri dari posisinya sekarang,mengendong sein dan menghampiri Baekhyun dan Kris yang terpaku pada tempat mereka .
"Kau gila Baekhyun Hyung,aku tidak menyangka jika kau akan melakukan seperti ini kepada maknae mu sendiri,kau telah berhasil membuatku
membenci dirimu. Sangat membenci mu"ucap Sehun dingin,Baekhyun dapat melihat mata Sehun yang merah disertai dengan air mata. Tetapi yang paling utama ,Baekhyun melihat sorot kebencian yang mendalam pertama kali dari maknae nya itu.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Fanfictionsehun adalah seorang penyanyi yang terkenal dari SM entertainment.Sedangkan Kai adalah seorang aktris asal SM yang berbakat.Suatu hari,Sehun terkena skandal rumit sehingga ia terpaksa dinikahkan dengan kai.Apa yang akan terjadi selanjutnya?