Sorry typo
.
.
..
..
"Aku sangat menyayangimu kau tau?"Sehun mencium pipi jongin . Jongin yang mendengar nya menoleh
"Jika kau mengatakan kau menyayangiku,itu artinya kau mencintaiku?"tanya jongin . Sehun melihat wajah jongin memerah kesal.
"Aku mencintaimu,juga menyayangimu"lanjut Sehun . Ia lalu mencubit pipi jongin pelan dan memeluk nya.
"Kau harus istirahat sayangku. Aku tidak mau kau kelelahan. Besok kau harus ada stage lagi kan. Itu adalah stage terakhir mu sebelum kau istirahat sejenak "
"Baik"
........
"Kenapa kau melakukan ini pada ku Mino?"
"Aku mencintaimu setulus hati ku, hanya untuk mu. Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku berjanji akan menjaga mu dan juga anak kita"teriak mino membalas yeoja yang didepannya. Ia tidak tahu mengapa Irene begitu pemaksa,jelas jelas Sehun tidak menyukainya. Tetapi ia tetap terus terusan memilih Sehun.
"Aku mencintai Sehun juga"Irene membela diri.
"Kau harus memilih,untuk ku atau untuk Sehun"balas Mino lantang. Ia sudah lelah berdebat dengan Irene dari tadi dan yeoja ini sungguh sungguh menentang apa yang ia katakan.
"Kalau gitu bagaimana kalau aku memilih Sehun?"tantang Irene. Mereka sekarang berada di rumah Irene,tanpa mereka tahu jika eomma dan appa Irene mengawasi mereka.
Flashback on
"Suara apa itu yeobo?"tanya eomma Irene mendengar teriakan dari arah kamar putrinya.
"Seperti nya mereka bertengkar,dan pasti ada masalah diantara mereka"balas suaminya.
"Ayo kita lihat,tapi lebih baik kita mendengarkan terlebih dahulu. Jika Irene sudah keterlaluan baru kita urus dia. Kau tau bagaimana keras kepalanya anak mu itu ,persis seperti dirimu"desah eomma Irene kemudian pergi ke lantai atas dan menyimak pembicaraan mereka.
"Kau sungguh jahat Irene,kau membuat Sehun menjadi korban disini"terdengar suara mino dari dalam kamar membuat eomma dan appa Irene bingung. Tapi mereka berusaha menyimak.
"Memang kenapa?itu adalah ambisi ku. Aku ingin agar Sehun menjadi suami ku dan segera menceraikan jongin. Aku tidak menyukai yeoja itu,dia sungguh menghalangi jalan ku. Aku membencinya"teriak Irene ,tidak lama terdengar suara benda terjatuh.
"Kau sungguh gila ,aku bingung kenapa ada yeoja seperti dirimu. JANGAN BUNUH ANAK ITU"teriak mino dengan penuh penekanan di akhir kalimatnya.
"Tidak,aku tidak akan membunuhnya. Aku sudah mengakui kebohonganku didepan rv ,dan juga managerku. Tapi aku ingin agar kau bertanggung jawab atas anak yang ku kandung. Memang iya aku ingin kau bertanggung jawab. Aku memang memiliki perasaan terhadap mu,tetapi aku juga menyukai Sehun"balas Irene.
"Kau memang setidaknya masih punya hati namun kau memiliki ambisi yang besar. Aku menyesal mencintaimu Irene,dan aku menyesal melakukan itu padamu"ucap Mino mengecil. Suaranya memelan.
"Aku juga ,setidaknya aku masih mencintaimu"balas Irene.
Mino menyeringai mendengar kata kata Irene."kau memang licik,kau mempermainkan hati orang lain. Aku tidak akan masuk ke perangkapmu. Namun aku tetap akan bertanggung jawab atas anak ku"balas Mino
"Tunggu ,kau belum mendengar semuanya"Irene menahan kepergian Mino dari kamarnya.
"Aku mencintaimu setulus hati ku namun kenapa kau memperlakukan ku seperti ini . Aku akan berjanji untuk menjaga mu dan anak kita"ucap Mino
"Tapi aku juga mencintai Sehun juga"Irene membela dirinya.
"Kalau gitu pilih,kau ingin bersama Sehun atau aku?"
"Kalau aku memilih Sehun?"tantang Irene.
Flashback off
"Kau salah tentang perasaan Mu pada Sehun "Mino tersenyum tipis dan membalik badannya,berjalan menghampiri Irene.
"Kau tidak mencintai Sehun,kau hanya terobsesi dengan nya. Sehingga ambisi mu mengatakan kau harus mendapatkan Sehun"balas Mino
Irene membelalak mendengar perkataan Mino ,tiba tiba hati nya berdebar debar. Ia pun tersenyum . "Kau memang pandai"puji nya.
"Tapi aku masih memiliki obsesi itu"
.....
2 month later
Jongin sekarang harus berhenti sejenak dari industri hiburan Korea karena ia sedang hamil besar . Kandungan jongin sudah menginjak bulan yang ke 9 sehingga Sehun yang sedang tidak ada aktivitas bersama Exo pun memilih untuk menemani istrinya dibanding liburan.
"Kenapa kau tidak mau liburan bersama dengan kami oh Sehun?"tanya Kris walaupun ia sudah mengetahui jawabannya.
"Kau sudah tau alasanku ,wu yi fan"balas Sehun tanpa menatap wajah yifan. Ia hanya memandang layar ponsel nya ,memandang wajah jongin yang ia jadikan sebagai wallpaper di handphone nya.
Tiba tiba noftikasi chat dari sepupu ipar nya dari jongin,Daehyun mengejutkannya.
'jongin akan melahirkan. Datang lah ke rumah sakit hankook sekarang. Kami sedang dalam perjalanan ke rumah sakit'
Sehun tersenyum senang ,namun wajahnya cemas . Ia takut jika istrinya kenapa napa.
"Aku pergi dulu hyungdeul"pamitnya
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Fanficsehun adalah seorang penyanyi yang terkenal dari SM entertainment.Sedangkan Kai adalah seorang aktris asal SM yang berbakat.Suatu hari,Sehun terkena skandal rumit sehingga ia terpaksa dinikahkan dengan kai.Apa yang akan terjadi selanjutnya?