Namaku Ghea.
Lebih tepatnya Martha Ghea Putri.
Aku bersekolah di SMA Kristen Emmanuel. Saat ini aku duduk di kelas 12 Sosial.Aku adalah anak tunggal dan seorang yatim piatu. Orang tua ku meninggal karena sebuah kecelakaan kereta api saat aku berumur 7 tahun.
Saat ini aku tinggal bersama nenek ku, sambil sekolah aku juga membantu nenek mencari nafkah dengan bekerja sambilan di sebuah mini market.
Meskipun aku hidup seperti ini, tetapi tidak mematahkan semangat ku untuk lulus sampai aku kuliah.
Pagi ini aku memasuki semester dua di kelas 12, yang artinya sebentar lagi akan ada ujian nasional, tentu saja di semester dua ini aku harus bisa membagi waktu antara belajar dan bekerja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika ada sebuah pertanyaan,
"apa yang ingin kamu lakukan seandainya besok dunia berakhir?"
Jawabanku adalah,
"aku ingin bersama dengan orang yang aku sukai."
Mungkin memang terdengar menarik dan romantis. Sampai dia yang duduk di samping ku juga menjawab,
"Aku juga, berfikir begitu."
Namanya Ananda Elvano.
Biasa dipanggil Nanda.
Aku tidak menyangka, orang sepertinya yang dikenal sebagai anak pendiam, suka tidur, dan tidak peduli pada orang lain. Ternyata dia akan menjawab pertanyaan seperti ini juga.Hari itu, untuk pertama kalinya aku berbicara dengan Nanda yang duduk di bangku sebelah ku.
Nanda adalah anak laki-laki yang jarang sekali berbicara dengan anak perempuan. Dia juga sering tidur. Makanya, selama ini kau kurang mengenalnya, yang ku tahu hanyalah fakta bahwa dia menyukai Sepak Bola.
Terdengar sedikit unik, bahwa seorang yang terlihat malas untuk melakukan banyak aktivitas ternyata menyukai sepak bola. Tapi dia tampak riang ketika sedang bermain sepak bola, dan
Aku senang melihat nya tersenyum..
.
.
.
.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER LOVE YOU
Roman d'amourHari ini aku tiba-tiba mulai tertarik pada nya, dia teman sekelas yang duduk tepat di samping ku, tapi karena dia adalah anak yang pendiam, kami tidak pernah berbicara. Entah sejak kapan kami berdua menjadi dekat, namun.... Aku ingin menjadi orang y...