Star (prolog)

49 19 5
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu2 oleh perempuan yg bernama Reina Ananta putri .
Dia merasa deg deg an, grogi, senang pokoknya campur aduk lah...
Karna ini adalah hari pertama dia di sekolah menengah atas (SMA).

°°°°°

"Kak, bawa mobil yang ngebut napa, nanti aku telat soal nya ini yang menegangkan, kalo aku telat di hari pertama aku bisa gawat, apa kata dunia seorang Reina Ananta putri telat di hari pertama sekolah, kan ga kucu".

Angga Kakak nya Reina tidak marah krna dia di omelin oleh adek nya yg satu ini, menurut dia omelan Reina itu adalah anugrah terindah yg Tuhan kasih, karna Reina yang lama telah kembali.

"Aduh kamu ini cerewet amat sih, sabar dong lagi lampu merah nih".

"Suruh ganti lampu ijo lah susah amat, kalo nunggu lampu merah berubah udh kumisan aku kak".

Anggap hanya terkekeh, sambil melanjutkan mobil nya.

·····

"Pokoknya di hari pertama kamu sekolah, ga boleh bandel, ga boleh ngerepotin orang, oke".

"Iya iya bawel amat sih, liat tuh udh sepi kan, kakak sih lama bawa mobil nya".

"Yaa udh sana masuk, semangat dapat hukuman di hari pertama whahah".

"Dapat hukuman kok di semangat in". Reina turun dari mobil nya sambil tergesa-gesa, karna kak angga dia jadi telat.

·····

"Hei!! Kamu". Ucap osis.

"Kakak manggil aku? ". Ucap reina sambil menunju diri nya sendiri.

"Iya kamu, sapa lagi yang telat jam segini, kamu ini hari pertama sekolah udah telat aja, kek mana nanti selanjut nya. Udah telat ga make dasi pula, kamu ini niat sekolah ga sih!!?". Ucap OSIS itu tegas.

Reina sadar bahwa dia ga make dasi. Habis sudah

"Emmm, maaf kak tadi lampu merah nya lama banget, gara-gara sangking semangat nya sekolah aku jdi lupa make dasi kak". Reina.

"Sekarang kamu baris di sana, sekarang!!". Ucap osis tersebut.

"Masa aku baris nya sendiri an kak, mentang-mentang aku sendiri baris pun sendiri".

"Ehh kamu jangan bucin yaa pagi-pagi dah bucin aja, ada kawan-kawan yg lain jga yg telat kaya kamu, tpi mereka 5 menit telat nya ga kaya kamu 15 menit".

"Aku ga bucin kak, aku lgi ngomong sama kakak.. oke kak makasih yaa".

Reina pun baris, dengan kawan-kawan seangkatan nya, yang terlambat ataupun tidak memakai atribut lengkap.

····

"Gara-gara kak angga aku harus minta tanda tangan semua osis, yg lain udh pada masuk kelas.. ini harus panas-panas an keliling cari osis minta tanda tangan pula, emang osis artis apa harus minta tanda tangan segala". Sepanjang jalan reina hanya mengomel tidak jelas.

"Alhamdulilah, tinggal 3 osis lagi... oke Reina 3 osis lagi abis itu selsai, semangat". Reina menyemangati diri nya sendiri.

"Aduhh, di mana sihh osis lagi, masa ga ada.. alhamdulillah itu dia osis, sekarang keberuntungan ada diri nya, ihh knapa harus cowo sihh, pantes aja di cariin susah ternyata lagi nongkrong ". Reina pun mendekati ke 3 cowo osis tersebut.

"Emm, permisi kak. Aku boleh minta tanda tangan nya ga kak?". Ucap reina gugup

"Owh, mau minta tanda tangan ya dek, sini buku nya". Ucap osis yg lumayan cakep menurut reina.
Selesai tanda tangan OSIS tersebut ngasih ke temen nya.

"Aldi, adek kelas ini minta tanda tangan". Ucap ghevin.
Yap nama OSIS yang cakep itu nama nya ghevin atau sering di panggil evin.

"Ohh, sini buku nya". Evin pun ngasih buku nya ke Aldi.

"Gi, nehh". Aldi pun menyodorkan buku nya ke kawannya yg belum tanda tangan.

Karna nama yg dipanggil tidak dengar, reina menoel pundak osis ini, karna osis yg satu ini memunggungi nya dan memaki henset.

"Kak, kakak blm tanda tangan, minta tanda tangan nya kak". Ucap reina sambil menoel noel pundak nya.

"Ihh, apansih". Karna sadar dia pun membalik badan nya.

Saat osis ini membali badan nya, reina pun kaget, terkejut..
Apakah ini dia.
Apakah aku cuma mimpi.

Semoga suka ya sama cerita aku yg satu ini.
Semoga cerita ini ga kaya cerita aku yg dlu yaa.

Oke gaes segini dlu yaa!!
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.
Penulis_abal
Atau
Penulis_penghayal
_kth_

R E I N ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang