Sejak ke jadian tadi, reina jdi gugup... apakah bener itu dia, apa cma mimpi?
Karna harus minta tanda tangan yang konyol itu reina pendapatan tempat duduk paling belakang.
Kringgggg.....
jam istirahat pun di mulai.
"Rei, ke kantin yuk, pasti kamu laper gara-gara kamu harus keliling sekolah buat minta tanda tangan osis" ucap kawan sebangku reina.
"Yuk, tau aja kalo aku lagi laper". Reina pun mengajak kwn nya yg bernama Andin kinari
····
"Rei, kaya nya ga ada bangku lagi deh, dah pada penuh nihh". Ucap Andin.
"Iya ya, kaya mna nih, masa kita makan harus berdiri?". Ucap Reina bingung.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yg memperhatikan mereka yg sedang kebingungan mencari bangku.
"Dek, lagi bingung yaa?" Ucap kakak kelas.
"Ehh kak Aldi, iya nih kak, lagi bingung mau duduk di mna?". Ucap Reina kagett karna dia ketemu kk osis yg tdi minta tanda tangan, dan harus ketemu dia:v
Entah itu mimpi atau bukan."Kalo gitu, bareng kita aja". Ucap kak Aldi sambil menatap Andin.
"Iya reina, mending bareng aja, dari pada kita ga dapet tempat bangku". Ucap Andin sambil menatap kak Aldi balik.
"Emm, y-yaudah deh". Ucap reina grogi.
"Woy, dia orang ikut gabung ya, kasian belum dapat bangku". Ucap Aldi, bertanya kepada 2 temen nya yaitu evin dan yogi.
Yaaa!! Yg membuat Reina grogi itu yogi.
Apakah mereka......?"Ini kan bukan nya adek kls yg minta tanda tangan tdi pagi". Ucap evin menatap Reina.
"Emm, ehh iya kak, aku Reina". Ucap reina grogi.
"Owhhh Reina namanya, ya udh silahkan duduk ga ush canggung gtu". Ucap evin ke pada reina.
"Eheemm". Dehem an yogi membuat reina sadar klo ada dia.
"Kenapa harus depan2an sma dia sih". Reina berbica dalam hati.
"Kenapa sekarang nambah canggung sh". Yogi berbicara dalam hati jga.
"Makan kak, jgn bengong aja". Ucap Andin membuyarkan canggung an di antara mereka.
"Ehh, iya dek... klo blh tau nama nya spa". Ucap evin sambil menatap Andin.
"Andin nama nya". Bukan Andin yg berbicara tapi Aldi.
"Gue nanya sma Andin ya bkn sma lo". Ucap evin agak sewot.
"Bodo". Ucap Aldi ga kalah sewot.
"Kalian ini mau makan atau mau demo sh, ribut amat... reina mau makan jdi ga nafsu kan gara-gara lo orang". Ucap yogi sewet entah kenapa.
"Kenapa lo yg sewot, reina aja biasa aja kok". Ucap Aldi memancing kan mata nya.
"Iya nya, hayo lo ada apa-apa ya sma reina". Sambung evin.
"Apasih kalian ini, mau makan atau engga". Ucap yogi memalingkan bicara.
"Ciiee, ciee ehhemm ehhemm"
2
Tanpa sadar pipi reina udh merona, maknanya reina dri tdi hanya diem dan mendunduk pala nya karena malu.
°°°°°°°
Pulang sekolah.....
"Reina pulang". Ucap reina setiba d rumah.
"Ga ush teriak2 kali mb nya" ucap Angga.
"Bang tau ga ---".
"Ga tau".
"Ihh abang kan reina blm ngomong". Ucap reina sambil menyusul Angga duduk di sofa.
"Heheh iya, ada apa reina adek abang yg paling cuantik". Rayu Angga.
"Bang tadi di sekolah, reina kan dapat hukuman gara-gara terlambat sma ga make dasi ----".
"Suruh spa bangun nya siang".
"Ihhh abang reina blm selesai ngomong". Ucap reina sambil cemberut.
"Owhh blm selesai yaa hehe, yaa udh lanjut in lagi".
"Ga mau". Ucap reina ngambek.
"Masa gitu, reina marah sma abng yaa, abang minta maaf dehh, ya udh lanjut lagi". Ucap Angga sambil menyubit pipi reina yg bakbau.
"Ihhh, abang sakit". Ucap reina cemberut.
"Maknanya cerita lagi gehh".
"Ga ahh, abang nya motong pembicaraan reina mulu".
"Ya udh yg ini ga lagi dehh".
"Jdi gni, reina telat dan harus di hukum. nahh reina dpt hukum an nya harus minta tanda tangan osis, tau ga bang reina sekolah harus minta tanda tangan kak yogi, yogi yg dlu pernah ilang, reina bingung kak yogi msh inget ga yaa sma reina". Ucap reina panjang lebar.
"Serius dek!!".
"Iya bang, ngapin aku boong, kta abang kak yogi ingat sma reina gak?".
Bukannya Jawab Angga malah bengong....
Klo msh ada yg typo maap kan yaa..
Kuy d vote dan komen gaess.
Sebenernya jdi penulis itu ga enk tau:v
#kth
KAMU SEDANG MEMBACA
R E I N A
FanfictionApakah ini mimpi? Aku ketemu lagi dengan dia, tpi apakah dia masih ingat dengan ku... Ahh itu mustahil, kami tdk ketemuan sudah lama. Apakah dia sudah lupa dengan ku? Kalo penasaran langsung baca yaa gaes! #vote #comen #jgn lupa tinggalkan jeja...