Rumah ...
"Bang, ka Yogi ngechat rei". Senang Reina saat ad pesan dari Yogi.
" Apa? ". Tnya angga
" Kata nya nnti mlm jm 8 ka Yogi ngajak rei ke taman . Boleh ya bang, kan sma ka Yogi.
Taman sini di kok ga jauh" . Izin Reina, Semoga aj di izin oleh angga."Hem". Jwab angga singkat
" Tpi Plang nya jgn mlm2, nnti ga abang kasih pintu ". Lanjut angga" Siap komandan ". Seneng Reina sambil memeluk kakak tercinta nya.
\\\\\Skip jm 8\\\\\\
"Bang aku berangkat dulu ya". Pamit Reina
" Lah Yogi ga kesini ". Tnya angga yang sedang menonton TV tapi mata nya ke ponsel.
" Kata nya langsung ke taman bang, klo gitu Reina berangkat ya Bang. Takutnya ka Yogi nungguin ".
" Hem, Hati-hati rei".
Taman::::::::
"Allhamdulilah aku blm telat, ka Yogi aja blm sampe. Klo gitu ngapin aku lari-lari. Cape-cape in aj". Akhirnya Reina menunggu Yogi di kursi panjang yang di keliling oleh lampu2.
25 menit...
30 menit....
1 jam....
" Ihh ka Yogi mna sih, kok lma banget. Udah mau ujan" . Gerutu Reina.
"Apa pulang aj ya? Ahh nnti kak Yogi ke sini"Dddreerssss
Hujan turunReina tidak bangun dari kursi nya karna Reina yakin pasti kak Yogi bakal dateng. Padahal baju Reina udah basah kuyup karna terkena air hujan.
Tapi tnda2 Yogi bakal kesini ga ada, pada hal Reina udah ngechat tpi ceklis 2 tidak ada tanda 2 buat bls, di telepon? Reina sudah menelpon berulang kali tpi di tolak.Pikir Reina mungkin masih di Jalan. Positif thinking aj.
"Ka Yogi di mana? Ko ga dateng2, aku yakin pasti kk dateng". Ucap Reina gemeteran bibir Reina begitu pucat.
Tiba-tiba ada lampu mobil, dan seorang cwo keluar dri mobil tersebut. Tetapi Reina belum menyadari.
" Rei". Ucap laki-laki itu
Dia hnya memastikan klo seseorang cwe duduk sendiri an di taman yang sudah sepi itu Reina.
Ternyata bener.Reina mentap ke atas, karna air hujan tidak mengenai tubuh nya, ternyata ada seseorang cwo sedang memayungi diri nya .
"Kamu ngapin di sini sendiri an lagi? ". Tnya lelaki itu
" Kk sendiri ngapin di sni". Bukan menjawab Reina mlh nanya balik.
"Kk tdi lgi ke apotek, terus lewat sini. Ehh kk liat ad seseorang cwe duduk sendiri an. Kk samperin ehh ternyata kamu , Reina". Ucap lelaki itu panjng lebar.
" Kamu ngapin disni, ini ujan rei. Klo kamu sakit kek mna. Ini udah jam 11 mlm rei, kmu itu cwe.
Klo ada yg nyulik kamu kek mna ". Ucap lelaki itu khwatir." Jam 11 mlm? ". Tnya Reina tidak percaya.
" Iya, nih klo kamu ga percaya ". Lelaki itu melihat kan jam tangan nya ke Reina.
"Jam 11? Aku rela nungguin kk 4 jm di taman sendirian. Aku rela ujan2 an cuma ketemu sma kk.
Tpi knpa? Knpa kk ga datang, aku kecewa sma kk.
Kk yg janji tpi kk ga nepatin janji nya.
Klo kk ga bisa janji jgn bilang janji ka". Ucap Reina dalam hati dengan kecewa." Kmu gpp, muka kamu pucet. Kk anterin pulang yuk". Ucap ghevin karna dia khawatir dengan keadaan Reina sekarang.
Yap dia ka ghevin kwn nya ka Yogi.
Tbc.......
Maap gaes klo bnyk yg typo
Jgn lupa
Vote
And komenNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
R E I N A
FanfictionApakah ini mimpi? Aku ketemu lagi dengan dia, tpi apakah dia masih ingat dengan ku... Ahh itu mustahil, kami tdk ketemuan sudah lama. Apakah dia sudah lupa dengan ku? Kalo penasaran langsung baca yaa gaes! #vote #comen #jgn lupa tinggalkan jeja...