sepuluh (10)

3 3 0
                                    

"Muka nya jelek amat sih". Tnya Angga dengan candaan

" Bdo, lg males aj". Ucap reina acuh

"Knpa lg sih, sini curhat sma abng". Ucap Angga sambil mengelus rambut panjang reina

" Ka Yogi dah punya pacar". Adu Reina

"Kamu msh suka sma yogi?". Tanya Angga

"Hem". Jawab singkat

Angga cuma menggela napas panjang, ternyata adek kesyangan ini blm bsa mupon dari cinta pertama nya.
Angga sangat takut, takut kehilangan Reina lagi.
Hal yang dulu ga akn terulang lagi.

"Bang ko bengong sih, beli es krim yang di kedai pak amat yk". Tnya Reina dan membuyarkan lamunan Angga

"E-eh spa yang bengong orang abng lagi fokus nyetir, kamu mau bli es krim? Lest go ". Jawab Angga.

\\\\\\\\\\\\

" Ehh, ada cah ayu.
Dah lama ga kesini, kesini sma sapa cah ayu". Ucap pak amat.
Pak amat ini dah akrab banget sma Reina, Angga, dan tentunya Yogi.
Mereka sering kesini tpi dulu.

"Apa kabar pak, ke sini sma abang". Ucap Reina

" Allhamdulillah bpk baik, apa kabar sma kelurga cah ayu? " Pak amt.

"Aku sma abang baik ko pak, cuma ibu sma ayah sibuk terus. Buat ketemu sama aku aj ga pernah". Ucap Reina agak sedih.

Pak amat tau betul tentang keluarga Reina, soalnya Reina sering curhat ke pak amat.
Menurut Reina pak amat udh dia anggap seperti ayah nya sendiri, Pak amat begitu perhatian.
pak amat juga ga punya anak dan istri nya meninggalkan pak amat. Krna pak amat mandul dan ga bisa mempunyai seorang ank makannya istrinya meninggalkan pak amat.

" Orang tua mu sedang bekerja keras untuk membuat mu dan kakak mu bahagia, jgn sedih gitu dong cah ayu. Kan masih ada bapak.
Ya udh cah ayu duduk dlu, nnti bpk buat in es krim yg spesial buat cah ayu sma kakak cah ayu".

"Wahh, mksh pak amatt".

"Ngobrol apaan sih sma pak amat, sampai begitu lama". Ucap Angga

" Orang sebntar di bilang lama dasar alay, lgi Kangen aja sama pak amat ". Ucap Reina sambil memainkan ponsel nya.

Sedangkan Angga cuma tersenyum miris, pasti Reina sedang merindukan kedua orang tua.

" Dah jgn sedih gitu dng".ucap Angga sambil mengelus rambut adek kesyangan.

"Ga sedih, cuma lagi kangen ibu sma ayah aj". Ucap Reina sambil menatap ponsel nya yang menampilkan gambar keluarga yang begitu bhagia.






Tbc....



Maaf klo msh ada typo

Vote
And
Comen



Maap klo up pendek bngt

R E I N ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang