Sekarng reina sedang di liat kondisi nya oleh suster.
Maksudnya suster yaitu guru yang menjaga uks, mereka memanggil nya suster.
Knpa bukan ank PMR?
Ank PMR juga seorang siswa yang harus belajar.
Ank PMR hnya di butuhkan seperti keadaan upacara atau sebagainya. Yang tidak mengganggu waktu pelajaran mereka.Skip..
"sus, bagaimana keadaan reina?". Tnya andin
"reina deman. Kalo reina sudah sadar. Sepertinya dia harus pulang, tidak udah mengikuti pelajar selanjutnya. Dia harus banyak² istirahat". Ucap suster
"iya sus, makasih banyak ya sus". Ucap andin
"jgn lupa, izin sma guru piket. Biar kalian ga di alpain di pelajaran". Ucap suster mengingatkan.
"baik sus". Kali ini ghevin yang angat suara
"din, tolong jaga rei. Gue mau ke kantin sebentar mau beliin makanan buat rei". Ucap ghevin.
Sebernya ghevin mau nyamperin yogi, yaa sekalian beliin makanan. Soal nya reina blm sarapan.Setiba di kantin, yang di lihat ghevin adalah di mana yogi sedang menyuapi hani pacar nya yogi.
Bisa bisa nya di saat reina sedang sakit dia malah berdua dua an.Ghevin menghampiri yogi dan..
Buughh
BughhhGhevin meninju wajah yogi dan membuat kericuhan di kantin.
"maksud lu apa, nonjok pacar gue tanpa sebab.
Dateng dateng langsung nonjok, dah gila lu ya!! ". Marah hani"gue peringati buat kalian berdua terutama pacar lu itu". Kesel ghevin smabil menunjuk ke arah yogi.
"jadi cwo ga usah berengsek, klo ga bisa janji!! Ga usah sok sok an buat janji dehh!! ". Kesel ghevin"maksud lu apa? Gue buat janji apa? ". Tanya yogi, dia bingung apa yang di katakan ghevin 'janji?' janji apa?.
Dia tidak pernha janji sma ghevin, ini sangat sangat membingungkan ."janji apa? Gue ga ada janji sama elu". Ucap yogi
Cchii, kali ini ghevin mendesit
"tadi malam lu itu ke mana? Bisa bisa an lu---". Ucap ghevin terjeda karna aldi dateng
"vin, reina dh sadar". Ucap aldi dan melirik yogi sebelum pergi
"kamu punya masalah sama mereka beyy?" tnya hani.
Pada hal dia senang kalo yogi dan reina marahan, tapi ini di luar otak nya...Plackbekk...
Dari sore smape mlm yogi emang ada di rumah hani.
Terus yang ngechat reina buat ketemu an siapa dng?
Itu kerjaan hani, biar reina tidak mengganggu pacar nya..."yang, aku ke toilet bentar" izin yogi dia dahh sangat kebelet
"iya yang". Jawab hani. Dia tidak sengaja liat hp yogi tergeletak di meja.
Karna sangat kepo hani mengutak-atik hp ny yogi.
Di situ dia melihat kontak reina, yang di beri nama 'rei-rei kecil'.Karna dia sangat kesel dengan reina, akhirnya dia ngechat.
You
Rei, Aku mau ngomong sama kamu
Kita ketemuan di taman komplek deket rumah kamu aj.
Jam 7, aku langsung ke taman.
Aku tunggu di taman rei kcilRei-rei kecil
Oke
Sebelum yogi tau, dia menghapus pesan ny. Dan menyembunyikan hp yogi
"yang, aku laper. Makan di luar yuk? " ajak hani setelah yogi kembali.
"ga ga ga! Kamu it ga boleh makan sembarang, apa lagi di luar.
Kamu mau makan ap, biar aku masakin". Jwb yogi"serius, kamu mau masak in buat ak?". Tnya hani
"iya sayang, yang penting kamu ga boleh makan sembarangan.
Kmu kalo ga ada aku, pasti makan nya sembarangan. Ya kan? ". Tanya yogi"ga ko sayang". Jawab hani agak manyun.
It salah satu muslihat agar yogi tidak pulang dan menanyakan hp..
Plesbekk opp....
Tbc.....
Mon mapp klo ad tipo-tipo ya gaesss
Maap klo crta ny nyebosenin...
Vote
And
Comen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
R E I N A
FanfictionApakah ini mimpi? Aku ketemu lagi dengan dia, tpi apakah dia masih ingat dengan ku... Ahh itu mustahil, kami tdk ketemuan sudah lama. Apakah dia sudah lupa dengan ku? Kalo penasaran langsung baca yaa gaes! #vote #comen #jgn lupa tinggalkan jeja...