3.She's...

115 20 11
                                    

Siyeon terkejut tak menyangka siapa yang ada di balik helm full face tadi.

"Hai"

"Lo? Guanlin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo? Guanlin?"

Cowo bernama Guanlin tadi lantas tersenyum ketika Siyeon menyebut namanya.

"Wah lo tau nama gue ternyata hahaha, iya gue Guanlin"

"Satu sekolah juga tau siapa lo yang katanya most wanted boy ke 2 setelah Jeno si kapten basket"

Guanlin hanya terkikik geli mendengar perkataan yang di ucapkan Siyeon.

'Adorable'

Satu kata yang terlintas di pikiran Guanlin untuk Siyeon.

"Hahaha masa sih? Yang gue tau lo yang jadi most wanted girl sekolah. Oh bukan, bahkan lo di kasih julukan bidadari sekolah"
Ucap Guanlin sambil menatap Siyeon

"Apaan sih, perasaan gue biasa-biasa aja ga ribet-ribet. Lagian masih banyak kali yang lebih cantik dari gue"
Ujar Siyeon malas

"Ya kalo kenyataan nya lo yang di nobatin sama murid satu sekolah jadi primadona sekolah gimana tuh"
Dengan senyum jail nya Guanlin menatap Siyeon

"Ya udah terserah mereka aja gue ga peduli lagian ga penting juga siapa yang jadi siapa. Yang penting tuh sekarang gue mau cari taxi biar bisa balik, jadi mending lo minggir jangan halangin jalan gue"

Siyeon pun melangkah melewati Guanlin, namun baru beberapa langkah pergelangan tangan nya di tahan oleh Guanlin, membuat langkah nya terhenti dan mau tidak mau Siyeon berbalik menatap Guanlin.

"Apa lagi"
Tanya Siyeon malas

"Gue antar lo pulang. Ga baik anak perempuan balik sendirian jam segini"

"Gue bisa jaga diri gue sendiri ga perlu lo anter"

"Lo bisa ngomong kaya gitu sekarang karena belum kejadian apa-apa"

"Oh ... jadi lo ngedoain gue kenapa napa gitu?"

"Bukan gitu maksud gue. Gini, ini udah larut banget apa lo mau jalan sejauh itu cuman buat nyari taxi? Mending kalo ketemu kalo nga gimana? Udah mending sekarang lo gue anter balik"

Guanlin menjelaskan alasan nya pada Siyeon agar Siyeon mau dia antar pulang.
Tapi Siyeon tidak mau merepotkan Guanlin mengantar nya pulang sedangkan Guanlin pun sama cape nya dengan Siyeon.

"Gapapa gue pulang naik taxi aja. Lo juga pasti cape gue gamau ngerepotin lo"

"Gue sama sekali ga ngerasa di repotin. Lagian gue yang ngajak lo balik bareng gue kan, bukan lo yang minta gue anterin lo balik. So, ayo buruan naik kelamaan mikir keburu kemaleman"

Guanlin meyakinkan Siyeon agar dia mau di antar pulang oleh nya.
Setelah mendengar apa yang Guanlin katakan Siyeon pun pasrah, dia pun sependapat dengan apa yang Guanlin ucapkan sebelum nya. Siyeon pun tidak akan menolak lagi karena dia pun harus segera pulang.

My Kind of Serendipity | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang