Guanlin POV
Sudah seminggu setelah Jeno memberikan boneka beruang besar itu pada Siyeon, mereka pun jadi sering bersama. Kalian pasti bertanya bagaimana dengan Guanlin?
Guan where are you? Haha anak itu sedang pergi liburan dengan keluarga nya. Sebenarnya saat Guanlin meminta Siyeon untuk pergi ke kantin bersama nya hari itu, dia sungguh sungguh dengan perkataan nya. Dia sudah mengunjungi kelas Siyeon, namun hasil nya Siyeon tak ada. Di kantin pun dia tak menemukan nya, ketika bertanya pada teman teman nya jika Siyeon pergi berbicara dengan Jeno baru dia paham. Ketika mengetahui nya Guanlin merasakan sedikit sakit, bukan karena Jeno yang mengajak Soyeon bebicara, namun Siyeon yang menganggap perkataan nya hanya sebuah angin lalu. Namun dia tidak mau berburuk sangka, siapa tau Siyeon ingat namun dia lupa. Guanlin benar benar akan memperjuangkan Siyeon. Dia tidak tahu bagaimana nanti nya, entah perjuangan nya akan terbalas atau justru dia akan merasakan rasa sakit. Tapi daripada itu semua, menurut Guanlin yang paling penting dia sudah berjuang, jika memang perjuangan nya tidak berbuah hasil ya mau bagaimana lagi, jika memang mereka berjodoh pasti akan di satukan kembali. Begitu menurut nya. Hari ini hari terakhir ia liburan. Dan lusa ia akan kembali ke sekolah.
guanrich
❤ 💬
Liked by jinyoung_, siyeon.park, markeuu_ and 5.987 othersI want us to meet now, I miss you
Viewl all 2.341 comments...
jinyoung_ sekul woy!!
daehwiiii oleh oleh cuk
markeuu_ liburan terossss
nana.jaem atas gue sirik mulu dah
haechan.ganteng guan puitis bnr dah:v
somiisomiii melek mas jangan merem mulu:v
c.vernon ^2
minacans uhuk keselek semangka
ryijinnn_ @somiisomiii ternotice:v
haechan.ganteng somi?
somiisomiii kenapa tag gue?
siyeon.park balik guan balik
nancymld oh ini:v
tzuyuuu Merem aja ganteng😍
guanrich kangen y lo sama gue? @siyeon.park
"Tumben Siyeon komen kaya begituan. Haha jadi makin kangen gue sama lo." gunam Guanlin
"Guan" panggil mama nya
"Kenapa?"
"Kamu gabakalan beli oleh oleh buat temen kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kind of Serendipity | Lee Jeno
Fanfiction▶a story about friendship that has to let go or be selfish