Sesampai nya di parkiran Siyeon langsung turun dari motor Guanlin
"Guan!!! Gila ya lo! Lo kesetanan apa hah?! Gimana kalo kita tadi jatoh?! Gue masih pengen hidup! Ihhh nyebelin lo!!"
Ucap Siyeon dan memukul mukul lengan Guanlin"Eh eh eh udah dong"
Guanlin memegang tangan Siyeon agar berhenti memukuli nya"Sorry deh ya, tapi tadi kan lo sendiri yang bilang takut kesiangan ya udah gue cepetin bawa motor nya"
"Ya tapi ga ngebut kaya tadi juga Guannnn, lo pikir lo pembalah motor gp apa?!"
Ucap Siyeon kesal hingga muka nya memerah karena kesal pada GuanlinGuanlin pun tertawa melihat ekspresi Siyeon yang menurut nya menggemaskan.
Gemes gue pengen nyubit aja tuh pipi
Batin Guanlin."Kok lo malah ketawa sih?! Gue lagi kesel sama lo ga liat apa?!"
"Hahaha abis nya lo lucu kalo lagi ngambek gini, liat tuh muka lo merah cem apaan dah"
Ucap Guanlin yang membuat Siyeon bungkam dan mukanya semakin memerah karena malu dan kesal pada Guanlin
"Udah deh gue jadi gemes liat nya"
Ucap Guanlin yang sudah sangat gemas melihat tingkah Siyeon Guanlin pun akhir nya mencubit kedua pipi Siyeon"Guan lepasin ih sakit bego!"
"Gak, lo lebih cantik kalo kaya gini"
"Tapi gue nya yang kesakitan Guan!!"
Guanlin hanya tertawa puas karena menjahili Siyeon
"Bodo siapa suruh lo-"
Kata kata Guanlin tergantung saat ada sebuah motor yang memasuki parkiran dan tepat parkir di sebelah motor Guanlin.
Guanlin hanya memperhatikan tanpa melepas tangan nya dari pipi Siyeon. Siyeon pun sama hal nya dengan Guanlin hanya menatap pengendara motor itu.
Itu kan motor Jeno, terus cewe yang di bonceng nya siapa?
Batin Siyeon bertanyaCewe yang di bonceng Jeno pun melepaskan helm nya
Cewe yang kemarin? Jadi mereka beneran pacaran? Ko jeno ga ada cerita sama gue sih?!
Batin Siyeon kembali kesalJeno pun membuka helm full face nya dan menatap Siyeon dan Guanlin bergantian.
"Hai Guan, tumben lo ke sekolah bareng cewek" Ucap si perempuan itu yang tak lain lagi adalah Nancy
"Mau gue sama cewek apa nga apa urusan nya sama lo?" Tanya Guanlin datar dan dingin
Nancy bergidik mendengar nada bicara Guanlin
"Santai dong mas masih pagi udah gitu aja ngomong nya" ucap Nancy
Guanlin tak menjawab hanya memandang Nancy datar. Sebenarnya Guanlin malas bertemu Nancy, menurut nya cewek itu bisa di bilang caper? Entahlah dia pun bingung bagaimana mendefinisikan nya.
"Ya udah Jen yuk ke kelas aja dari pada lama-lama disini sama orang aneh" ucap Nancy menekan kata aneh yang ditujukan untuk Guanlin
Guanlin masih tetap berekspresi datar. Sedangkan Jeno dia masih diam tak menjawab ucapan Nancy, dia menatap ke arah Siyeon yang sedari tadi menatap nya.
"Gue duluan" setelah mengucapkan kata kata itu dan melirik ke arah Siyeon, Jeno pun berjalan menuju ke kelas di ikuti oleh Nancy
Siyeon hanya menatap datar ke arah Jeno
Lo jahat ga ada cerita sama gue Jen, kenapa lo ga cerita sama gue?
"Udah dong jangan di liatin mulu, udah kaga ada orang nya juga"
Guanlin membuyarkan Siyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kind of Serendipity | Lee Jeno
Fanfiction▶a story about friendship that has to let go or be selfish