2.Who are you?

156 18 6
                                    

Kringgg...

Bel istirahat pun berbunyi, menandakan selesai nya waktu pembelajaran. Para siswa pun berhamburan pergi menuju kantin untuk mengisi perutnya setelah lama berkutat dengan berbagai materi.

"Yeon kantin ga?"  Tanya Ryujin sahabat nya dari kelas 10

"Yaudah ayo, eh tapi tumben yang lain belum nyamperin ke sini"

"Masih belajar kali mereka, kita duluan aja nanti juga tu para dugong nyusul kantin"

Mereka pun pergi menuju kantin yang sudah penuh dengan para murid yang membeli berbagai macam makanan. Setelah menemukan tempat untuk mereka, mereka pun duduk di tempat yang mereka pilih.

"Mau pesen apa biar gue yang peseninin sekalian"

"Lo bayarin juga ya"

"Enak aja lo! Duit lo banyak ngapain gue mesti bayarin? Lagian nih ya harus nya tuh lo yang bayarin gue bukan gue yang bayarin lo zubaedah"

"Ya serah dah serah, buruan pesen udah laper ini"

"Yeu dasar onta!"
Ryujin pun pergi memesan makanan mereka.

Sambil menunggu Ryujin membawa pesanan Siyeon memainkan ponsel nya. Ketika siyeon mengscrool instagram ada line dari abang nya.

Line

Bang Jaehyun
Dek abang gabisa jemput, lo pulang sendiri aja ya, abang banyak tugas di kampus. Papa juga lagi sibuk.

Bang Jaehyun
Kalo nga lo balik bareng Jeno aja y. Kasian doi di anggurin y kan. Ok sip.

Siyeon
Y

Siyeon
Bcd bang.

Read

Setelah selesai membalas pesan dari kakak nya Siyeon kembali membuka instagram nya, namun baru akan membuka instagram nya, ada sepasang telapak tangan yang menutupi mata nya dari arah belakang.

"Eh eh ini siapa?"

Bukan nya menjawab dan melepaskan tangan nya, orang itu justru meniup niup telinga siyeon, membuat sang empu kegelian.

"Ahaha geli ini siapa sih?"

Tak ada jawaban Siyeon pun memegang tangan orang itu.

Kaya kenal, ini kan ...

"Jenooo! Ih lepasin tangan lo!"

"Hahaha ketauan gue"  Ucap Jeno mengacak acak pelan rambut Siyeon.

"Lo! Kan jadi berantakan rambut nya!"

"Ututuu sini sini abang benerin rambut nya"  tangan jeno terulur merapih kan kembali rambut Siyeon namun di tepis oleh Siyeon.

"No no no! Yang ada tar malah lo acak acakin lagi" Jeno hanya terkekeh geli, bagi nya menjahili Siyeon merupakan hal yang paling dia suka.

"Lo udah pesen makan?"

"Udah tadi barengan sama Ryujin, lo kalo mau pesen sendiri aja"

My Kind of Serendipity | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang