Boneka Licca-chan merupakan boneka yang sangat populer di Jepang. Kepopulerannya setara dengan kepopuleran boneka Barbie. Bahkan, terlalu populernya, perusahaan yang melakukan produksi terhadap boneka itu memutuskan untuk membuat saluran telepon untuk promosi produk mereka.
Anak-anak bisa berbincang dengan Licca-chan melalui telepon. Namun sebenarnya, mereka hanya mendengarkan suara-suara rekaman saja, tetapi terdapat rumor yang mengatakan bahwa beberapa anak mendengar Licca-chan mengucapkan hal yang mengerikan seperti, "aku akan datang ke rumahmu untuk membunuhmu."
Hal ini memunculkan urban legend berikut: Suatu hari, seorang gadis muda sedang membersihkan kamarnya. Ketika dia sedang membereskan barang-barangnya, dia menemukan boneka Licca-chan yang sangat dia sayangi sewaktu kecil. Bagaimanapun, dia sudah terlalu dewasa untuk bermain dengan boneka, jadi dia membawa boneka itu keluar dan menaruhnya di tempat sampah. Beberapa waktu kemudian, si gadis dan orang tuanya pindah menuju kota yang baru.
Suatu hari, dia pulang dari sekolah seperti biasanya. Orang tuanya masih sedang bekerja. Saat dia memasuki rumahnya dari pintu depan, pintu di ruangan depan mulai berdering. Ketika dia mengangkat teleponnya itu, dia mendengar suara kecil yang berbunyi, "halo, ini Licca-chan. Aku berada di tempat penampungan sampah. Aku telah ditinggalkan, tetapi aku sedang dalam perjalanan pulang. Gadis muda tersebut langsung menutup telepon, berpikir seorang mungkin sedang mempermainkannya.
Beberapa saat kemudian, telepon berdering kembali.
Ketika dia mengangkatnya, suara yang sama terdengar, "halo, ini Licca-chan. Aku sedang berada di stasiun kereta api. Segera, kita akan kembali bersama lagi."Dia langsung menutup teleponnya dan merasa tidak nyaman. Beberapa saat kemudian, telepon kembali berdering.
Ketika dia mengangkatnya, suara yang sama terdengar, "halo, ini Licca-chan. Aku sedang berada di jalan rumahmu. Apakah kamu merindukanku?"
Gadis tersebut langsung menutup teleponnya lagi. Kali ini, dia merasa takut. Dia berharap agar orang tuanya segera pulang ke rumah.Tentu saja, beberapa saat kemudian, telepon kembali berdering untuk kesekian kalinya.
Gadis tersebut mendengar suara mengatakan, "halo, ini Licca-chan. Aku berada di luar rumahmu. Buka pintunya."
Sekarang, gadis tersebut merasa ketakutan dan berkata pada dirinya sendiri, "ini hanyalah candaan...." Dia pergi menuju jendela dan mengintip melalui tirai, tetapi tidak ada siapapun diluar. Gadis itu merasa lega.
Sekali lagi telepon berdering kembali dan ketika dia mengangkatnya, dia mendengar, "halo, ini Licca-chan dan aku tepat berada di belakangmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy pasta
Terror[ C O M P L E T E ] ❝Hati- Hati dengan 'mereka' yang tak kasat mata❞ 2019.