1 tahun kemudian...
terdengar berita bahwa Mnet mengadakan Audisi Produce 101 season2.sebelumnya produce101 season 1 di ikuti oleh para member IOI yg kini sudah bubar,salah satunya Jeon Somi teman dari Lee daehwi.
dalam Rangak audisi P101 season 2 ini Park Jihoon dan beberapa temannya ikut dalam audisi tersebut.Sakura juga mengetahui Bahwa Park Jihoon mengikuti audisi ini.
dan Kabarnya SMtown juga berhasil mendebutkan satu Boygrup baru yaitu NCT yg di bagi menjadi beberapa Unit antara nya NCT U,NCT127,dan NCTdream.
di salah satu unit NCT tsb terdapat member bernama Na Jaemin,sahabat sakura,dan sejak Grup NCT debut, terlebih ketika terdapat Sahabatnya di sana,sakura mendadak menjadi NCTzen,sebutan bagi Fans NCT.
Tapi anehnya Sakura hanya menyukai salah satu Unit dari NCT tersebut yaitu NCT U,dan sisanya ia tidak tahu menahu.
di kabarkan pula Bahwa Pledis entertainment memiliki Boygrup bernama "SEVENTEEN" sebelum adanya Pristin.
Sakura tahu tentang adanya Boy grup seventeen tsb,tapi ia hanya mengenal beberapa member yaitu Mingyu, Wonwoo,dan Vernon.
Padahal dalam Grup Seventeen tsb terdapat Seorang Kwon Hoshi.walau mereka semua masih menjalani pendidikan beberapa tahun kedepan
2 minggu lalu,sakura berangkat ke jepang untuk menempuh pendidikan yg lebih jauh di sana selama 4 tahun.
otomatis Sakura terpisah dari semua temannya,sahabat nya Yaitu Park Jihoon dan Na Jaemin,dan juga orang yg pernah Ia cintai,Kwon Hoshi.
07.15 Pm
"eomma yaaa Jihoon masuk peringkat" Ucap Sakura yg tengah menonton Acara Final Pd101 itu
"Haaaahh!!dia akan terkenal nak" Ucap eomma sakura sambil menonton di Hp sakura
"Pasti dia sangat terkenal nantinya" Kata Sakura,matanya berkaca kaca melihat Final dari Audisi ini.
dia berhasil,chukhahae Jihoon
-Batin sakura2 tahun kemudian...
"Eomma lihat,Wanna one berhasil merilis lagu barunya" Kata Sakura sambil menunjukan MV dari lagu baru Wanna One tersebut.
"Ah mana mungkin bisa sebagus ini" Kata Sakura sambil menonton MV itu
Mulutnya tak henti mengomentari setiap choreo yg di lakukan para member di Video tsb,sesekali ia geram karena Jihoon tak kunjung muncul.
"Mana part dia nyanyi?ih lama banget" Gerutu Sakura
Setelah 3 menit menonton video itu munculah notifikasi dari Youtube tentang NCT U.
"Huwaaa,,Taeyooong!!" Teriak sakura ketika melihat MV NCT U yg baru saja keluar.
Sakura membuka Video itu lalu menontonnya sampai habis,sama seperti ia menonton Video Wanna One mulutnya tak berhenti berkicau mengomentari setiap part member bernyanyi,dan tidak sekali dua kali ia menyebut Nama Taeyong.
"Kenapa gak ada Jaemin ya?" Gumamnya
padahal sudah 2 tahun ia menjadi Nctzen,tapi ia tidak tahu bahwa Tidak ada Jaemin di sana.
"Nah bias gua cakep banget" Ucap nako yg sedang berada di rumah sakura
*Btw Nako ama Hitomi juga di jepang
"Lucas,always lucas" Kata Hitomi
"Eh Ra,lu gk mau beli Lightstick NCT nih,dia kan mau konser" Kata Nako
"Di mana?" Kata Sakura
"Ya di korea sih,jauh gimana dong?" Kata Nako
"Gak dehh,gua bakal balik ke korea setelah lulus S1,gak mungkin gua dateng ke sana" Kata Sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
What if LOVE
Romance❝What if this is the love?❞ Menceritakan tentang Kisah cinta Sakura yang berlika liku hingga akhirnya sampai ke tujuan. Kwon Hoshi × M. Sakura × Na Jaemin #IPA_area