Sakura,Eunbi,Jaemin,Hoshi dan Yiren sudah berada di ruang tunggu bandara,untuk segera berangkat Ke Negara kelahiran sakura Jepang.
"Ra gua bener bener takut!" Ucap Eunbi sedangkan sakura hanya tenang tenang saja
Drrt...drrrt...
"Halo eomma?"
"Dimana kamu sekarang?kamu bakal nikah sama Eunwoo,kemana kamu?"
....
"Jawab kamu dimana sakura!?"
"Sakura kamu bisa denger kan?"
"Sakura plis turutin permintaan Mama"
"Tinggalin Jaemin"
"Plis!"
"Sakura"
"Sakura sudah meninggal"
Sakura mematikan sambungan telepon sepihak setelah mengabarkan bahwa dirinya sudah meninggal untuk menghindari pernikahan konyol itu.
Tak lama sesudah itu Kode pesawat mereka di sebutkan lewat speaker, Sakura dan Beberapa temannya itu segera menuju pesawat itu.
"Tuan,saya sudah menemukan keberadaan nyonya Sakura,ia menuju pesawat"
"Saya kesana"-Eunwoo
Sakura dan ke empat kawannya berjalan cepat ke arah Pesawat.
"Itu Sakura!" Teriak Eunwoo,sakura yang merasa terpanggil dan menemukan Eunwoo segera berlari cepat menuju pesawat.
"Ayo kejar dia!" Ucap Eunwoo dan di turuti para asistennya.
"Eunwoo oppa!"
"Eunwoo Oppaa!"
Teriak para Fans Eunwoo di bandara itu dan alhasil eunwoo terjebak kerumunan para Fans nya.
Sett..
Sakura sudah terduduk di bangku pesawat Bersama Eunbi dan Yiren.
Setelah pramugari membacakan peraturannya,dan memberi tahu cara memakai alat alat darurat,pramugari itu pergi dan Tak lama pesawat itu berjalan sebelum terbang.
Drrrt...drrt...
Eomma sakura menelepon Ponsel milik Eunbi"..."
"Kamu di mana sakura?ayo cepat ke rumah,pernikahan akan berlangsung"
"Maaf tante,saya Kwon eunbi,ada apa?"
"Bilang ke sakura,suruh pulang dia bakal nikah"
"Maaf tante,Miyawaki sakura...udah meninggal"
Ucap Eunbi,dan kemudian ia mematikan sambungan Ponselnya itu karena pesawat akan segera berada di udara sekarang.
Beberapa Jam kemudian...
"Kita tunggu sana" Ucap sakura yang sekarang sudah berada di Bandara Jepang,dan akan segera mengambil kopernya.
"Kita bakal kemana abis ini?" Tanya Eunbi
"Kita ke rumah eonnie gua dan ayah gua,yakin sama gua kalo kita bakal selamat" Ucap Sakura sambil mengelus punggung eunbi karena wajahnya terlihat panik sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
What if LOVE
Romance❝What if this is the love?❞ Menceritakan tentang Kisah cinta Sakura yang berlika liku hingga akhirnya sampai ke tujuan. Kwon Hoshi × M. Sakura × Na Jaemin #IPA_area