❤ 14 : "Going and Comeback"

52 11 1
                                    

Sesuai perkataan Sakura beberapa hari yg lalu pada Hoshi bahwa ia tidak akan bertemu Yireon,yaps gadis ini 3 Hari lagi akan segera pergi ke jepang untuk melakukan persiapan pernikahan kakak kandungnya
,Miyawaki Changmi.

Masalah Izin dengan guru atau kepsek itu sudab ia lakukan dari jauh jauh hari, tanpa sepengetahuan kawan² nya, tindakan ini ia lakukan untuk menjauhkan dirinya dari hoshi dan Yireon yg dekat belakangan ini.

3 Hari kemudian..

Saatnya sakura pergi dari korea menuju negara kelahirannya,Jepang.
kali ini dia sudah berada di bandara dan segera berangkat.kawan² nya hanya tau kalau sakura pindah karena perkataan Yireon pada semua kawannya.

padahal sakura tidak pindah melainkan izin selama 15 hari dan sayangnya guru tidak memberi tahu alasan sakura tidak masuk alias absen.

"Kemana sakura?" Tanya Minju

"dia sudah pergi dan pindah sekolah"
itulah jawaban yg di katakan Yireon kepada setiap teman yg menanyakan sakura.termasuk Hoshi pun mempercayainya.

"Apa dia beneran pindah reon?" Tanya Hoshi

"Iya,dia sendiri yg bilang" Jawab Yireon

Hp sakura tertinggal di rumah,dan dia belum sempat membeli yg baru, jadi tidak ada informasi dari Sakura.

Hari hari hoshi lakukan bersama semua kawan dan satu Yeoja yakni Yireon,Yireon sudah menaruh hati pada hoshi,tapi entah hoshi sendiri.

sejak kedatangan Yireon beberapa minggu yg lalu posisi sakura sudah di gantikan oleh Yireon,dan Sakura masih memiliki Jaemin di hidupnya.

❤❤❤

Hari hari sakura makin sepi.sejak ia tinggal di jepang dia lumayan bahagia dan sedih pula,bahagia karena kakaknya menikah dan sedihnya ia merindukan hoshi dan Jaemin di sekitarnya.

Kalau sakura mengingat kejadian manis antara ia dan Hoshi rasanya sulit untuk melupakan dan pasti sakura akan bercucuran air mata.

ia ingin kembali namun ia juga tidak mau menanggung pahit pedihnya kenyataan.kalau boleh jujur sakura sendiri tak kuat meliat hoshi dan Yireon dekat.Benci sekali.

Keesokan harinya..

Hari ini adalah hari di mana pernikahan Changmi berlangsung,sakura senang sekaligus sedih di hari itu.

"Eomma,apa kita akan meninggalkan changmi eonnie setelah ini?" Kata Sakura

"Aniya sakuraa,kita akan disini 10 hari lagi,uljima sakuraa" Kata Eomma

acara pernikahan itu pun di mulai,sakura menatap haru eonnie nya dan wajah eomma nya,air matanya makin mengalir deras,tambah lagi ketika ia mengingat Hoshi dan Jaemin.
Rasanya ia tak sanggup.hidup tanpa mereka berdua.

"Chukhahae eonnie" Ucap sakura sambil terisak.

"Gomawo,Uljima Saku-chan" Ucap Eonnienya,Changmi

"Eonnie tinggalah di korea" Ucap sakura

"Eonnie tidak bisa,kau tinggalah di sini" kata Changmi

"Aku harus secepatnya ke korea eonnie,aku harus hidup di sana" Ucap Sakura

"Ne,arraseo" Ucap Changmi

What if LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang