"ngomong apa Ra?gak kedengeran" Kata Jaemin
"Gak kok,tadi tenggorokan gua cuma kering" Kata Sakura
"Oh" Ucap Jaemin
"Gua pulang dulu yaa,see you,capek banget nih" Kata Sakura
"Gua anter yaa" Kata Jaemin dan di balas anggukan dari Sakura
Setelah mengantar Sakura pulang ke dorm Izone,Jaemin menuju dorm NCT.
drrt...drrrt..
Ponsel Jaemin berdering di saku celana Jeans nya,adiknya menelpon nya.
"bang!"-Heejin
"Heu?"-Jaemin
"Kak Lami itu siapa sih?dateng dateng langsung masuk rumah"
"Lami?dia dimana?"
"Ya di rumah lah tuwir,malah sok akrab banget lagi sama gua,nanya nanya mulu ngefans kali"
"Haha,yaudah ini gua mau pulang ke rumah,tadi abis nganter Sakura pulang ke dorm"
"Lu gk ke dorm NCT?"
"Gimana sih bedon,tadi lu suruh gua pulang ke rumah,lupa?atau pura pura forget?"
"Eh iya,im forget,yaudah klo gitu cepet pulang,nih cewe rempong nih,dia kira gua pembantu apa main di suruh suruh bikin minum,gua giling make mesin cuci hangus juga tuh bocah,geram gua"
"Iya iya sabaar,itu pacar gua cok"
"Hah?!!?"
"Hah"
"apa kata lu bang?pacar?mending lu pacaran ama Kak kura,dari pada ama si cewe rempong ini!"
"Gua sih pengennya gitu,bentar lah ini lgi proses"
"Bagus deh,,jangan aja nih cewe gak mau putus sama lo!"
"Ya makanya lu bantuin gua bujuk Sakura nya,gua bakal putusin Lami kapan kapan"
"Gampang lah itu,heejin mah biasa"
"Biasa?biasa di putusin?"
"Bukan bang yewla,maksud gua,gua biasa bujuk org gitu"
"Oh bagus deh,yaudah gua ke rumah"
"Iya,cepetan ya,abis ini gua harus ke dorm LOOΠΔ"
"Iya"
Beberapa menit kemudian Jaemin sampai di rumah nya,yang di sana terdapat Heejin yang sedang ngomel ngomel.
"Punya rumah gak sih lo?!bertamu di rumah orang malem malem gini,gak punya adab bertamu banget,gak pernah sekolah ya?atau pas sekolah bolos mulu?atau gak pernah bayaran? atau gak di sekolahin?atau gurunya males ngajarin elu?atau lu nya mati suri waktu pelajaran?! aneh banget sialan!" Cerocos Heejin sambil mengambil minum air putih di dispenser nya.
"Sial!gua gak sampe kya gitu,lu kali yg gak di sekolahin,gak tau sopan santun banget sama gua!atau keluarga lu gak pernah sekolah ya?!" Teriak Lami
"Kalo keluarga gua gk pernah sekolah terus kenapa lo mau sama abang gua? mikir dong bison!" Ketus Heejin
"Sstt,udah udah,Heejin..kamu masuk kamar" Kata Jaemin
"Iya bang" Ketus Heejin kemudian menuju kamarnya.
Suasana Hening,hanya tersisa Jaemin dan Lami di sana.
"Mau apa?" Ucap Jaemin dingin
"Kok nanya gitu sih?kenapa?" Kata Lami
KAMU SEDANG MEMBACA
What if LOVE
Romansa❝What if this is the love?❞ Menceritakan tentang Kisah cinta Sakura yang berlika liku hingga akhirnya sampai ke tujuan. Kwon Hoshi × M. Sakura × Na Jaemin #IPA_area