(Ini lagu parodynya yang versi cowok namanya Hamanaka Midori dari Honey works).
Oke Happy Reading Minna-san!^~^
✨Fridays Good Morning✨
(Parody Natsu x Lucy){Disclaimer:©Hiro Mashima}
(Fairy Tail)(Romance, comedy, and school life)
Pagi hari terdapat seorang pemuda bersurai pink yang sedang tertidur terlelap di kasurnya, Tiba-tiba jam alarm pun berbunyi karena menunjukkan pukul 07:00 sehingga pemuda itu terbangung dan langsung mematikan jam alarm tersebut.
"Krinnnggggg!!!"
"Tap!"
"Nggghhh...Hooooaaammm" Pemuda itu bangkit dari kasurnya sekaligus pergi menuju ke kamar mandi.
Setelah ia selesai mandi kemudian pemuda itu mempersiapkan alat sekolahnya dan juga melihat dirinya di cermin.
"Sepertinya diriku sudah cukup tampan hehehe" Kekeh pemuda tersebut sambil merapikan rambutnya dengan sisir lalu ia langsung pergi berlari meninggalkan rumahnya yang sudah terkunci menuju ke stasiun kereta api Fiore.
~❤~❤~❤~
"Oi Flame head kamu lama banget darimana aja?" Tanya pemuda bersurai raven yaitu Gray Fullbuster sahabat rivalnya pemuda bersurai pink itu.
"Pasti si kadal kesiangan lagi" Sahut pemuda bermuka tindik yang bernama Gajeel Redfox.
Pemuda yang dipanggil Flame head atau si kadal ini merupakan nama ejekan dari sahabatnya, Nama aslinya adalah Natsu Dragneel si ketua gangster di SMA Fairy Tail yang paling banyak dikenal oleh para guru, murid, dan kepala sekolah karena sikapnya yang nakal, suka berkelahi, sering melanggar peraturan sekolah dan lain-lain sebagainya.
Dia juga merupakan ketua grup band rock yang paling terkenal di Fiore bersama dengan tiga sahabatnya yaitu Gray, Gajeel, dan Erza, Nama band rocknya adalah The Slayer Of Demon sehingga banyak orang yang tahu dengan nama band rock tersebut.
Hingga saat ini Natsu sedang mendengar cemohan Gray dan Gajeel karena ia telat menemui mereka.
"Hah...kalian berdua berhentilah mengejekku terus, Sebentar lagi keretanya akan berangkat baka" Ucap Natsu dengan menghela nafas pelan.
"Iya-iya aku tau flame head" Ujar Gray santai lalu diangguk oleh Gajeel.
"Palingan kamu takut dengan Ketua OSIS si rambut merah gara-gara kita telat terus" Ucap Gajeel sembari memasuki kereta bersama Gray dan Natsu.
"Pfffttt....benar banget tuh masa Ketua gangster takut ama Ketua OSIS?" Ujar Gray dengan menahan tawanya sehingga muncullah perempatan siku-siku di dahi pemuda bersurai pink itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book Story Author
RandomBerisikan cerita tentang pasangan kesukaan author seperti NaLu, Shicca, Okikagu, LuNa, Dll. Dibaca serta vote dan comment ya minna^^!.