Are You Love Me, Senpai? (Gray x Juvia✔)

199 9 61
                                    

Are You Love Me, Senpai?

Pairing:(Gray x Juvia)

School of life, romance, and comedy

Anime:Fairy Tail
Disclaimer:©Hiro Mashima

Happy reading💕

Di halaman sekolah terdapat seorang gadis bersurai biru laut yang sedang memperhatikan seorang pemuda bersurai raven yang sedang bermain basket bersama teman-temannya. Nama gadis itu adalah Juvia Loxar seorang gadis biasa yang menyukai seorang Pangeran sekolah bernama Gray Fullbuster.

Yap, Gray Fullbuster yang dimaksud sedang bermain basket. Dengan rambut ravennya yang keren, tubuh atletis dan tidak lupa wajah tampan nan dinginnya hingga banyak gadis yang menjadi jatuh cinta padanya termasuk Juvia.

Meskipun Juvia masih ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada Gray karena banyak fans yang mendekati dia sekaligus sifatnya yang cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar membuatnya menjadi takut akan perasaannya yang ditolak oleh Pangeran sekolah itu.

"Oi Gray mendingan kita istirahat dulu yuk, Capek tau main basket melulu" Gumam teman Gray yang bersurai pink yaitu Natsu Dragneel.

"Kamu duluan aja aku masih pengen main basket nih" Ujar Gray datar sambil memasukan basket ke ringnya hingga para gadis yang melihatnya langsung berteriak girang.

"Kyyyyaaaa....Prince Gray!!!" Teriak para gadis histeris karena melihat tubuh atletis pemuda tersebut sedangkan yang merasa diteriaki hanya mendecih dan memasang tampang dinginnya.

"Tch, Dasar penganggu" Ucap Gray pelan seketika ia langsung berwajah merah melihat gadis bersurai biru laut yang sedang memperhatikannya.

"Blush!"

"Ehhhh...kok Gray-san wajahnya merah apakah dia tersipu ama kita?" Tanya siswi itu sambil mmbisikkan siswi lainnya.

"Mungkin, Tapi wajahnya sangat manis!" Seru siswi lainnya dengan mata lovenya sementara Juvia yang merasa dipandang oleh Gray hanya bisa tersenyum manis.

"Eh dia tersenyum padaku, kawaii?!" Batin Gray dengan rona di pipinya kemudian ia menggeleng kepalanya pelan lalu memutuskan untuk melanjutkan permainan basketnya.

"Gray-sama sangat tampan sekali" Gumam Juvia pelan disertai wajah merahnya lalu ia menggeleng kepalanya dan pergi ke kantin untuk membeli air mineral yang dingin untuk Gray.


Beberapa menit kemudian....


"Gray-sama!" Panggil Juvia kepada pemuda bersurai raven itu yang sudah selesai dengan permainan basketnya.

"Huh, Ada apa Juvia?" Tanya Gray bingung terhadap gadis yang sedang malu-malu itu.

"A-ano....ini air minum buat Gray-sama" Ujar Juvia gelagapan sembari memberikan sebotol air mineral dingin kepadanya sehingga pemuda itu langsung menerimanya dengan senang hati.

"Wah makasih ya Juvia" Ucap Gray dengan mengedipkan sebelah matanya hingga Juvia berwajah merah melihat wajah tampan pemuda tersebut.

Random Book Story Author Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang