(Sebelum membaca silahkan dengar lagu ini ya kalau tidak mendengarkan lagunya tidak apa-apa kok anggap aja itu hiburan bagi kalian, Oke😉❤).
Smile In Love
Pairing:NatsuxLucy
(Disclaimer:©Hiro Mashima)
(Fairy Tail)
{Romance, sad, friendship, and love}
Di sebuah cafe terdapat seorang pemuda bersurai sakura yang sedang menunggu kakaknya yaitu Ignia Dragneel. Nama pemuda itu adalah Natsu Dragneel anaknya dari Igneel dan Grandine, Ia juga memiliki beberapa perusahaan terbesar di Isghar meskipun umurnya yang terbilang muda Natsu sudah menjabat sebagai pemimpin perusahaan terkenal dan ternama.
"Yo Natsu!" Sapa pemuda itu dengan tato di tubuhnya yang bernama Ignia Dragneel lalu Natsu menoleh ke arah suara tersebut.
"Oh baka aniki ternyata, Ada apa kau memanggilku untuk datang ketempat ini?" Tanya Natsu datar sembari mengernyitkan alisnya.
"Ada yang ingin kuberitahukan sesuatu kepadamu" Ucap Ignia dengan serius.
"Sesuatu apa?" Tanya Natsu heran.
"Kakakmu Zeref dan juga Mavis istrinya sudah meninggal akibat kecelakaan sejak seminggu yang lalu" Ujar Ignia hingga pemuda bersurai sakura itu shock.
"Brak!"
"Tidak mungkin Zeref nii dan Mavis nee sudah meninggal?!" Seru Natsu marah sambil menarik kerah baju Ignia yang sedang menunduk menyesal.
"Maaf" Gumam Ignia pelan sehingga Natsu menjadi bingung.
"Apa maksudmu baka aniki?!" Teriak Natsu hingga orang-orang yang ada di kafe langsung bergetar ketakutan dengan aura Natsu yang seperti iblis.
"Maaf ini semua salahku, Seharusnya aku tidak harus membunuh Zeref nii untuk mendapatkan alih perusahaan terbesar di Alverz dengan cara menabraknya" Ucap Ignia sehingga Natsu menjadi kesal dan langsung mendorong kakak ke dinding dengan kuat.
"Braakk!"
"Kau pikir hanya kata maaf bisa memperbaiki segalanya, Itu tidak bisa brengsek kau sudah membunuh Zeref nii dan Mavis nee!" Seru Natsu marah sambil memberi pukulannya ke arah Ignia dengan keras.
"Bhuak!"
"Kau pasti membenciku kan?" Tanya Ignia dengan nada menyesal.
"Ya aku sangat membencimu, Sejak dulu kau memang juga membenciku dari kecil hanya karena alasan aku selalu diperhatikan oleh ayah daripada kau dan mulai sekarang aku tidak akan memaafkanmu untuk selamanya karena kau sudah membunuh kakakku yang paling kusayangi. KAU INGAT KATA-KATA KU INI JANGAN KAU ANGGAP AKU INI ADIKMU LAGI DAN DATANGI AKU LAGI JIKA INGIN NYAWAMU SELAMAT!" Ancam Natsu murka kemudian meninggalkan kakaknya yang sedang menyesal atas perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book Story Author
AléatoireBerisikan cerita tentang pasangan kesukaan author seperti NaLu, Shicca, Okikagu, LuNa, Dll. Dibaca serta vote dan comment ya minna^^!.