I Miss You Blonde (Sequel Smile In Love)✔

237 12 6
                                    

I Miss You Blonde
(Sequel dari Smile In Love)

Pairing:Natsu x Lucy
(Romance, humor, and sad)
(Fairy Tail)
(©Hiro Mashima)




3 bulan kemudian...

"Oi Flame head sampai kapan kau mau melamun terus seperti itu, Semangat dikit napa kayak biasanya" Ujar Gray santai sembari memberikan berkas surat kepada Natsu.

"Salamander kelahi yuk biar ada hiburan sedikit sebelum Sekretaris galak datang!" Ajak Gajeel dengan semangat 45nya sedangkan pemuda bersurai sakura itu hanya menghela nafas.

"Hah...kalian berdua jangan mengangguku terus, Aku tahu kalian sedang menghiburku agar aku seperti dulu" Ucap Natsu datar sambil fokus dengan berkas-berkasnya.

"Ya....apa boleh buat kau kan sering melamun, menggumam tidak jelas seperti orang bodoh, terlebih lagi kau tidak memiliki semangat lagi seperti dulu" Ujar Gajeel dan diangguk oleh Gray.

"Hm, Itu benar kami tahu kau kehilangan kakak tercintamu tapi tidak cara ini kau tunjukkan kepada kakakmu, Kau harus tunjukkan yang terbaik agar dapat membuat kakakmu bahagia disana" Ucap Gray dengan bijaksana seketika bahunya ditepuk oleh Gajeel.

"Puk!"

"Tumben bijak biasanya elu tau nya kelahi mulu ama kita" Ujar Gajeel santai.

"Gua memang suka kelahi tapi gue berpikir kalau kelahi itu enggak ada faedahnya lebih baik nasehatin orang terutama preman abal-abal kayak lu daripada kelahi terus" Ucap Gray dingin sehingga pria bertindik itu hanya mendecih pelan.

"Tch, Penampilan gua emang kayak preman tapi hati gua selembut kayak kapas cuy" Ujar Gajeel disertai senyum miringnya.

"Heleh lu aja sering kasar ama orang lain mana ada kamu baik ama orang" Ucap Gray santai.

"Ada"

"Siapa?"

"Levy kecil, Gua kan sering bantu dia angkat belanjaannya" jawab Gajeel dengan percaya diri.

"Itu bukan bantu elu yang mau jadi babu dia" Ujar Gray datar.

"Eh tapi kan bantu orang sama aja dengan perbuatan kebaikan" Ucap Gajeel bangga.

"Modus amat lu gue tau lu mau pdkt-an ama Levy kan?" Ujar Gray dengan penuh selidik.

"M-mana ada gua kan cuman bantu dia bukan cari pdkt-an" Ujar Gajeel disertai rona merah tipis di pipinya.

"Yaelah jangan sok tsundere amat lu nanti Levynya diambil ama orang lain lho" Ucap Gray dengan tersenyum iblis.

"Hah, Siapa yang culik si kecil nanti gua gebuk pake besi panas!" Teriak Gajeel murka.

"Mana aku tahu, Terlebih lagi kamu marah ya kalau Levy diambil orang?" Tanya Gray santai.

"Ya marah lah!" Seru Gajeel marah seketika senyum jahil pun muncul.

"Wah berarti Levy itu pacar kamu ya, Harus kasik tau ke Mira nih" Ujar Gray dengan menyeringai.

"Aku enggak ada pacaran ama si kecil tau!" Teriak Gajeel kesal.

Random Book Story Author Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang