Fake Nerd Boy (Luffy x Nami)✔

317 15 27
                                    

Fake Nerd Boy
(One Piece)

{Luffy x Nami}
(©Oda Echiro)
{Romance, Humor, friendship, and slice of life)

Eits sebelum membaca jangan lupa beri vomment dan dengar lagu ini sebagai media hiburan kalian^^.

~💖~💖~💖~

Di koridor sekolah terdapat dua orang gadis yang sedang berbincang sambil berjalan menuju ke kelas mereka, Tiba-tiba mereka mendengar suara bentakan keras dari para siswa yang sedang membully seorang murid berpenampilan culun.

"Nami kau dengar suara itu kan?" Tanya gadis bersurai raven itu yang bernama Nico Robin.

Gadis yang dipanggil Nami tersebut langsung menoleh ke arah sahabatnya. "Iya sepertinya ada perkelahian lagi" Ujar Nami santai.

"Ayo kita lihat!" Ajak Robin datar lalu diangguk oleh Nami kemudian pergi melihat kejadian itu.

"Brak!"

"KENAPA KAU MENABRAK KAMI, KAU BUTA YA?!" Teriak salah satu siswa itu sambil mencengkram kerah pemuda culun tersebut.

"Maafkan aku senpai" Gumam pemuda bersurai hitam itu gusar kemudian wajahnya dipukul oleh seorang siswa tersebut.

"Bugh!"

"Enggak ada maaf untukmu culun brengsek!" Seru pemuda itu dengan tersenyum menyeringai lalu ia menyuruh siswa lainnya untuk menghajarnya bersama-sama.

"Boys mari kita hajar si culun tak berguna ini!" Ajak pemuda itu disertai senyum iblisnya.

"Tap-tap!"

"Mati kau brengsek!" Seru pemuda itu sembari memberikan pukulan ke arah pemuda berpenampilan culun tersebut tiba-tiba tangannya ditahan oleh seorang gadis bersurai orange yang tak lain Nami bersama sahabatnya Robin.

"Greb!"

"Hei boy jangan kau kasar dengannya" Ucap Nami santai sambil mencengkram dengan kuat di lengan pemuda tersebut.

"Pats!"

"Kau tidak boleh ikut campur urusan kami gadis bodoh!" Seru pemuda itu sambil menepis cengkraman Nami.

"Oho ternyata kau itu ketua gangster rendahan yang namanya Buggy itu ya?" Ucap Nami dengan menyeringai.

"Ya memangnya kenapa?" Tanya pemuda yang bernama Buggy itu lalu wajahnya ditinju oleh Nami dengan kuat.

"Buagh!"

"KAULAH YANG MEMBUAT ANAK BUAHKU MENJADI BABAK BELUR DASAR PREMAN BODOH!" Teriak Nami marah sehingga wajah pemuda itu menjadi lebam.

"Bruk!"

"Tch, Itulah akibatnya jika kau berani macam-macam dengan gang kami" Ujar Nami dengan aura iblisnya sehingga semua gang Buggy kabur ketakutan sekaligus membatalkan pembullyan terhadap pemuda bersurai hitam itu.

"Hei kau tidak apa-apa?" Tanya Nami datar lalu pemuda tersebut mengangguk pelan.

"Hm, Aku tidak apa-apa kok" Ujar pemuda itu dengan tersenyum.

"Siapa namamu?" Tanya Nami sambil membantu Luffy untuk berdiri sementara Robin hanya santai membaca buku ensiklopedianya.

"Namaku Monkey.D.Luffy salam kenal" Jawab Luffy ramah.

"Oh kau Luffy di kelas XIIB itu ya, Salam kenal juga namaku Nami dan yang ini sahabatku yaitu Nico Robin. Wajahmu terluka mau ku obati di UKS?" Tawar Nami sembari memegang wajah Luffy dengan pelan.

Random Book Story Author Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang